Connect with us

ERA LIFESTYLE

AJO Pasbar Lepas AKP Sosmedya

Published

on

Eranusantara.com, Pasbar – Sejumlah Wartawan Media Online yang tergabung di Perkumpulan Jurnalis Online Pasaman Barat (AJO PASBAR) melepas kepergian AKP Sosmedya, SH., MH., sebelum bertugas ditempat yang baru sebagai Kapolsek Nanggalo Polresta Padang.

Selama bertugas sebagai Kasat Intelkam Polres Pasaman Barat AKP Sosmedya sangat dikenal dekat dengan insan Pers Pasaman Barat.

Pelepasan antara Awak Media dan Sosmedya meskipun dilakukan secara sederhana di kantin Polres Pasbar namun meninggalkan kesan yang mendalam dan penuh keakrapan.

“Meskipun nanti kita akan jarang bertemu karena Saya berada di tempat tugas yang baru, namun saya berharap Komunikasi dan Silaturahmi kita jangan sampai terputus”, Ujar Sosmedya.

“Hari ini Saya mohon Pamit untuk pergi tugas ke tempat yang baru, semoga nanti kita bisa ketemu dan kumpul-kumpul lagi”, Tambah Sosmedya penuh keakrapan.

Sementara Ketua AJO Pasbar M. Fadly mengucapkan terima kasih kepada AKP Sosmedya atas perhatian dan keterbukaan nya kepada Insan Pers selama bertugas di Pasaman Barat sekaligus mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Selamat Jalan Bang Sosmedya dan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga komunikasi dan silaturahmi kita tetap terjalin”, ujar Fadly sembari menyalami AKP Sosmedya.

Acara pelepasan yang digelar secara sederhan diakhiri dengan foto bersama AKP Sosmedya dan Para insan Pers Pasbar.

Iyan

Sebagai media online, ERANUSANTARA.com memberikan hak jawab dan hak koreksi kepada pihak yang merasa keberatan dengan informasi yang diterbitkan di media online ERANUSANTARA.com. Mekanisme pengajuan hak jawab dan hak koreksi mengacu pada ketentuan peraturan kode etik jurnalistik ERANUSANTARA.com dan UU No 40 Tahun 1999, tentang Pers.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + 12 =

ERA Pariwisata

Mengintip Kemajuan Pembangunan dan Potensi Pariwisata Kec. Pasimarannu, Sulawesi Selatan

Published

on

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse
CC : Andi Fadly Dg. BirittaEditor : Rizki Asdiarman

Eranusnatara.com, Sulawesi – Predikat kecamatan terdepan yang pernah dicanangkan dan disematkan mantan camat, Andi Abdurrahman, SE., M.SI, di akhiran nama, Pasimarannu yang merupakan pusat ibukota Pulau Bonerate, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, bukan sebuah hal yang tak beralasan.

Hal tersebut dibuktikan lewat berbagai bentuk pembenahan infrastruktur dasar dan sarana-prasarana pelayanan kemasyarakatan di wilayah itu.

Salah satunya terlihat pada kondisi fisik bangunan puskesmas Pasimarannu yang dari waktu ke waktu semakin banyak mengalami peningkatan yang menyimbolkan kesiapan pelayanan.

Kemajuan pembangunan juga tampak terlihat dari telah rampungnya proses pembangunan kantor badan penyuluh pertanian Kecamatan Pasimarannu.

Sejumlah pembenahan juga terus dilakukan pada kawasan pesisir pantai di wilayah Kecamatan Pasimarannu.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

ERAINVESTIGASI

opini

EraChannel18

Advertisement

Trending