Connect with us

ERA GOSIP

Soal Foto Lucinta Luna dan 7 Wanita di ‘Sel’, Pengacara: Mungkin Tahanan Lain

Published

on

Eranusantara.com Jakarta – Foto Lucinta Luna bersama dengan 7 perempuan yang disebut-sebut di dalam sel Rutan Polda Metro Jaya, beredar di media sosial. Pengacara Lucinta Luna, Milano Lubis membantah jika kliennya adalah pelakunya.

Milano tidak membantah atau pun membenarkan apabila foto itu diambil di dalam sel tahanan. Milano hanya menegaskan bahwa foto itu tidak diambil oleh kliennya.

“Ya kenapa itu bukan Lucinta itu yang moto, sudahlah itu bukan Lucinta yang memfoto,” kata Milano saat dihubungi detikcom, Jumat (6/3/2020).

Milano mengaku tidak tahu siapa yang mengambil foto kliennya dan 7 perempuan tersebut.

“Enggak tahu lah, salah satu tahanan di situlah mungkin nggak paham kita. Yang jelas itu bukan Lucinta,” ucap Milano.

Menurut Milano, kliennya itu ditahan bersama beberapa tahanan perempuan lainnya di dalam sel. Dia memastikan Lucinta Luna tidak pernah menggunakan handphone di dalam sel.

“Iya kan dia satu sel berapa orang, enggak tahu yang memfoto siapa, enggak tahu kita siapa yang memfoto, yang jelas bukan Luna aja. Luna tertib nggak ada main-main handphone dia. Konfirmasi kita kalau itu bukan Lucinta ya,” ujar Milano.

detikcom telah meminta konfirmasi terkait foto Lucinta Luna ini dari Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas. Barnabas mengaku belum tahu soal foto tersebut.

“Saya cek dulu ya, itu ada di mana?” kata Barnabas saat dihubungi detikcom, Jumat (6/3/2020).

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait foto yang beredar tersebut.

Foto itu beredar di akun gosip. Dalam foto tersebut, terlihat Lucinta Luna berpose dengan 7 wanita di dalam sebuah ruangan.

Tidak jelas lokasi pengambilan foto itu di mana dan kapan. Namun sejumlah netizen menyimpulkan bahwa foto itu diambil di dalam tahanan.

Sumber : Detik.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 5 =

Advertisement
Advertisement

Facebook

Advertisement

EraChannel18

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement