Connect with us

ERA HUKUM & KRIMINAL

Penangguhan Penahanan PSK yang Diduga Dijebak Andre Rosiade Dikabulkan

Published

on

Eranusantara.com, Padang – Polda Sumbar akhirnya mengabulkan penangguhan penahanan terhadap NN wanita pekerja sex yang terjerat kasus prostitusi online pada Minggu, (26/1) lalu. NN dibebaskan Sabtu, (8/2), sekitar pukul 22:00 WIB, dengan dijamin oleh pihak keluarga yang dimnta oleh penasehat hukumnya untuk datang langsung ke Mapolda Sumbar.

Tanpa eksperi sedikitpun, terlihat NN keluar dari pintu ruang Sub Dit Cyber Polda Sumbar, didampingi oleh kuasa hukumnya.

Telah menunggu sejak Sabtu sore, akhirnya NN, wanita pekerja seks yang diduga dijebak oleh anggota DPR RI Andre Rosiade, pada 26 Januri lalu akhirnya dapat kembali menghirup udara bebas usai permohonannya dikabulkan oleh Ditreskrimsus Polda Sumbar.

Penangguhan penahanan ini memang sudah rencana diajukan sejak pagi karena telah dijamin leh Lembaga Advokasi Perempuan dan Anak beserta penasehat hukumnya.

Meski telah keluar dari sel tahanan Mapolda Sumbar, proses hukum terhadap NN tetap berlanjut. NN diwajibkan melapor dua kali falam seminggu ke Mapolda Sumbar.

Sebelumnya dukungan dari berbagai pihak terus mengalir terhadap NN. Salah satunya dari lembaga Nurani Perempuan dan banyak jaringan peduli perempuan lainnya yang menganggap NN hanya sebagai korban dalam kasus prostitusi online yang diduga sengaja dijebak oleh Andre Rosiade.

Wahyu JN / Red

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + fourteen =

Advertisement
Advertisement

Facebook

Advertisement

EraChannel18

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement