Connect with us

ERA SUMATERA

Polisi Grebek 7 Pasangan Mesum di Hotel Melati

Published

on

Ilustrasi, Pasangan Mesum di Hotel melati Sumatera Utara

Eranusantara.com, Sumut – Polres Batu Bara Sumatera Utara, kembaliu melakukan razia penyakit masyarakat di sejumlah hotel kelas melati yang berada dikawasan jalan Jalinsum kec. Air putih kab. Batu Bara Prov.Sumatera Utara. Dari razia tersebut, pihak kepolisian mengamankan tujuh pasangan yang tengah asik bercinta.

Kasat Sabhara Polres Batu Bara, AKP. Dp Sinaga mengungkapkan, dari ketujuh pasangan tersebut, 6 diantaranya diamankan di hotel arkemo desa tanah tinggi, namun satu pasangan lainnya di hotel Wilgan.

“Dalam razia penyakit masyarakat ini, pihak kami mengamankan total ada tujuh pasangan yang tidak memiliki status pernikahan,” Tegasnya kepada awak media, Selasa 21 Januari 2020.

AKP. Dp Sinaga juga menambahkan razia ini guna memberikan efek jera terhadap para pelaku prostitusi diwilayah keamanan Batu bara Sumatera utara. Selain itu Razia di setiap hotel maupun tempat hiburan malam adalah hal yang rutin dilakukan oleh kepolisian polres batu bara untuk memberantas penyakit masyarakat dan membasmi peredaran narkoba yang kerap dilakukan di hotel maupun tempat karaoke.

“kita mengamankan tujuh pasangan tersebut dalam kondisi tanpa busana bahkan petugas juga menemukan alat kontrasepsi dan alat sensitive untuk tes kehamilan,” Tegasnya.

Dirinya juga mengungkapkan, saat razia di langsungkan ada salah satu pasangan yang berusaha bersembunyi di kamar mandi dalam keadaan bugil.

Menurut AKP dp sinaga, kegiatan razia di sejumlah hotel di langsungkan bersama tim satnarkoba juga satreskrim polres batu bara.

“kini ketujuh pasangan tersebut di bawa ke Makopolres batu bara, bagi yang status lajang harus dijemput orang tuanya, sedangkan yang status berkeluarga harus dijemput oleh istri atau suaminya.” Tutupnya,

RA/Redaksi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × one =

Advertisement
Advertisement

Facebook

Advertisement

EraChannel18

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement