Connect with us

ERA SELEB

Mulan Dikabarkan Terseret Investasi Bodong, Ahmad Dhani Angkat Bicara

Published

on

Ahmad Dhani, suami mulan jamela

Eranusantara.com, Jakarta – Mulan Jamela, penyanyi sekaligus anggota dewan yang baru menduduki kursi wakil rakyat tersebut tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya istri dari musisi tanah air Ahmad dhani di kabarkan terseret dalam kasus investasi bodong sebuah perusahaan MeMiles.

Nama Mulan terseret lantaran ikut hadir dan mengisi acara yang digelar MeMiles beberapa pada beberapa waktu lalu.

Penyanyi yang saat ini usianya 40 tahun dikabarkan akan segera dipanggil Polda Jatim terkait kasus yang menyeret namanya.

Selain Mulan, beberapa artis seperti penyanyi Ello dan pedangdut Siti Badriah juga ikut terseret dalam kasus investasi bodong tersebut.

Ramai di perbincangkan dalam dunia entertainment, sang suami, Ahmad Dhani, angkat bicara terkait kasus yang menyeret istrinya.

Dilansir dari tayangan Selebrita Siang yang diunggah kanal YouTube Selebrita7. com pada Kamis (16/1/2020), Ahmad Dhani merasa pemanggilan terhadap Mulan terkesan terlalu mengada-ada.

“Pemanggilan itu menurut saya terlalu mengada-ada, karena kan Mbak Mulan cuma nyanyi,” ungkapnya.

Musisi asal Surabaya Jawa Timur itu merasa sosok sang istri begitu menarik untuk diberitakan media.

“Cuma mungkin Mbak Mulan lebih menarik buat media, sehingga yang dibicarakan Mbak Mulan,” ujar Ahmad Dhani.

Mulan hanyalah pengisi acara, dan sedikit pun tak ikut campur dalam investasi bodong tersebut.

“Padahal yang lain malah ada yang ikut investasi, Mulan kan sama sekali tidak ikut investasi, cuma diundang nyanyi, berbayar, profesional, sudah,” pungkasnya. 

Untuk diketahui, Perusahaan MeMiles telah memiliki 240.000 anggota yang tersebar di Indonesia. Selama delapan bulan beroperasi MeMiles mengantongi omzet hingga Rp 750 miliar.

RA/Redaksi

Sebagai media online, ERANUSANTARA.com memberikan hak jawab dan hak koreksi kepada pihak yang merasa keberatan dengan informasi yang diterbitkan di media online ERANUSANTARA.com. Mekanisme pengajuan hak jawab dan hak koreksi mengacu pada ketentuan peraturan kode etik jurnalistik ERANUSANTARA.com dan UU No 40 Tahun 1999, tentang Pers.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × one =

ERA SELEB

Istri Kedua Didi Kempot Ungkap Kesedihan Lewat Unggahan Instagram

Published

on

Eranusantara.com, Jakarta – Kepergian penyanyi campursari Didi Kempot yang meninggal pada Selasa (5/5/2020) tentu menyisakan duka terdalam bagi keluarganya, termasuk sang istri, Yan Vellia Prasetya. Istri kedua Didi Kempot ini pun mengungkapkan kesedihannya lewat unggahan di Instagram.

Sehari setelah penyanyi yang dijuluki Godfather of Broken Heart menghembuskan nafas terakhirnya, Yan Vellia berbagi video musik sang suami yang berjudul Entenono. Pada video yang telah dilihat 42 ribu lebih itu, Yan Vellia berbagi kepedihannya dan tak bisa menahan tangis setelah ditinggal oleh Didi Kempot untuk selama-lamanya.

“Cupppp jangan menangis. Tunggu kedatanganku. Ucapanmu selalu mendinginkanku. Tangisku karena sayang. Nggak tahu sampai kapan bisa berhenti air mata ini,” tulis Yan Vellia dalam bahasa Jawa.

Banyak netizen mencoba menghibur Yan Vellia yang masih bersedih atas kepergian Didi Kempot. Tak sedikit dari mereka berharap agar Yan Vellia tetap kuat dan tegar.

“Yang sabar ya bunda, bunda kan kuat,” komentar netizen.

“Semoga diberi kesabaran dan kekuatan mba dan keluarga. alfatihah,” tambah netizen lainnya.

Sebelumnya diketahui bahwa penyanyi dengan nama Dionisius Prasetyo meninggal karena henti jantung di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah pada Selasa (5/5/2020). Sosok Yan Vellia menjadi viral karena terlihat menangisi jenazah Didi Kempot saat berada di rumah sakit. Istri kedua pelantun Pamer Bojo ini juga tak kuasa menahan tangis dan bersimpuh di pusara sang maestro campursari.

Artikel sudah tayang di Detik.com, dengan judul Curhat Kesedihan Istri Kedua Didi Kempot, Air Mata Tak Bisa Berhenti

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

ERAINVESTIGASI

opini

EraChannel18

Advertisement

Trending