Connect with us

ERA SUMATERA

Dua Orang “Pak Ogah” Di Amankan Satpol PP Padang.

Published

on

Eranusantara.com PADANG— “Pak Ogah” Telah membuat resah sebahagian penguna jalan di beberapa titik  ruas jalan Kota Padang, selain dapat membahayakan keselamatan mereka sendiri, Pemilik kendaraan pun was-was jika melewati mereka, karena mereka bisa saja nekat menggores kendaraan jika tidak diberi uang.

Untuk antisipasi hal tersebut dan menjaga ketertiban serta ketentraman masyarakat Personil Satpol PP Intens melakukan Patroli.

Al hasil kembali dua orang di amankan oleh Satpol PP Padang Pada minggu Pagi, (12/1) sekira pukul 10.30.WIB.

Kedua remaja tersebut tengah melakukan aktifitas yang membantu bagi kendaraan yang ingin berbalik arah dikawasan Khatib Sulaiman, tepatnya di depan Transmart Padang, namun kerap ulah mereka tersebut tidak memperlancar arus Lalin malahan semakin macet.

Kedua remaja malakukan Aktifitas yang dikenal istilah sebagai Pak ogah Ini terpaksa harus berusan dengn Anggota Satpol PP Padang.

Di Mako Satpol PP  Jalan Tan Malak Padang,selain diberi arahan dan nasehat  mereka juga harus membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatanya.

Terkait penertiban ini Kasat Pol PP Padang Alfiadi mengatakan bahwa personilnya memang menertibkan dua orang remaja yang di duga sebagai “Pak Ogah” mereka di amakan di Khatib Jalan Khatib Sulaiman depan Transmart Terang Alfiadi.

Untuk selanjutnya kedua remaja ini di proses sesuai aturan yang berlaku.

Dedet/ Humas Pol PP

Sebagai media online, ERANUSANTARA.com memberikan hak jawab dan hak koreksi kepada pihak yang merasa keberatan dengan informasi yang diterbitkan di media online ERANUSANTARA.com. Mekanisme pengajuan hak jawab dan hak koreksi mengacu pada ketentuan peraturan kode etik jurnalistik ERANUSANTARA.com dan UU No 40 Tahun 1999, tentang Pers.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − twelve =

ERA SUMATERA

Ratusan Massa Dari Ormas Islam Turun ke Jalan Suarakan Penolakan RUU HIP

Published

on

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse
Reporter : UnangEditor : Rizki Asdiarman

Eranusantara.com, Medan – Ratusan massa gabungan ormas Islam dari berbagai elemen turun ke jalan menyuarakan aksi dari penolakan Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP), di kawasan Pulau Pinang Medan Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Dari aksi unjuk rasa tersebut, Tim gabungan dari Polrestabes Medan dan Satuan Brimob Polda Sumut turun kejalan untuk mengamankan aksi dari penolakan RUU HIP, pada Minggu, (05/07/2020).

Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko mengucapkan terima kasih kepada peserta aksi unjuk rasa, kendati menyampaikan aspirasi namun para peserta aksi masih tetap aman dan tertib.

“Saya ucapkan terima kasih sampai saat ini aksi unjuk rasa masih tetap berjalan dengan tertib. Kita sama-sama jaga Kota Medan agar tetap kondusif,” ujar Kombes Riko Sunarko.

Mantan Analis Kebijakan Madya Bidang Paminal Divpropam Polri ini mengatakan, secara simbolis dirinya selaku Kapolrestabes Medan sudah menerima laporan dari peserta aksi unjuk rasa.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

ERAINVESTIGASI

opini

EraChannel18

Advertisement

Trending