Connect with us

ERA HUKUM & KRIMINAL

M. Refli Di Temukan Tidak Bernyawa Di TRAVEL BWE BUKITTINGGI

Published

on

Eranusantara.com Bukit tinggi Telah ditemukan mayat seorang laki – laki atas nama Muhammad Refli Pgl Datuak Kaco (54) di Sofa dalam kantor Travel BWE depan BTC Pasar Banto jalan Pemuda no 72 E Kelurahan ATTS Kecamatan Guguak Panjang kota Bukittinggi . Rabu (25/12/2019).

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK.MH melalui Kapolsek Bukittinggi AKP Deddy Ardiansyah Putra,SH.SIK mengatakan bahwa benar pada hari Rabu (25/12/2019) sekira pukul 07.30 wib bertempat di Travel BWE depan BTC Pasar Banto Jln pemuda no 72 E Kel. ATTS Kec. Guguk Panjang Kota Bukittinggi telah ditemukan mayat laki- laki dengan kondisi meninggal dunia atas nama Muhammad Refli pgl Datuak Kaco (54) warga Koto Alam Palembayan dengan posisi tertelungkup di Sofa Travel BWE depan BTC Pasar Banto oleh saksi Muhammad Arif (34).

Menurut keterangan dari saksi Muhammad Arif , menerangkan bahwa saksi pertama kali sekira pukul 07.30 Wib tiba di Kantor BWE dan dilihat pintu kantor masih dalam keadaan terkunci, karena terkunci selanjutnya Saksi membuka pintu kantor dan dilihat korban sudah terjatuh dari kursi tempat tidurnya dan dalam keadaan tegang. Lantas saksi memberitahukan kekedai Kopi sebelah kantor BWE untuk melihat korban. Dan saksi menghubungi saksi Yuhendra (47) serta mengatakan bahwa korban sudah dalam keadaan tegang tak bernyawa.

Kemudian datang saksi Yuhendra datang ke kantor travel BWE Pasar Banto untuk melihat keadaan korban, ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan saksi Yuhendra langsung menuju ke Mapolsek Bukittinggi untuk memberitahukan bahwa ada penemuan mayat di kantor travel BWE Pasar Banto.

Kapolsek Bukittinggi menambahkan setelah mendapatkan Informasi tersebut, piket Polsek Bukittinggi dibackup oleh Identifikasi Polres Bukittinggi mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP. Dan korban dibawa ke RSAM untuk dilakukan Visum yang hasilnya korban tidak ditemukan unsur tindak kekerasan pada tubuh korban.

Selanjutnya Pihak keluarga meminta untuk tidak dilakukan otopsi namun visum luar saja. Setelah dilakukan Visum Korban dibawa ke Masjid Raya Pasar Atas untuk disholatkan sebelum dikuburkan di kampungnya Koto Alam Palembayan Kabupaten Agam. Pungkas Kapolsek

Rian /Humasresbkt

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 8 =

Advertisement
Advertisement

Facebook

Advertisement

EraChannel18

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement