Connect with us

ERA SELEB

Vanessa Angel Menikah dengan Pengusaha

Published

on

Eranusantara.comJakarta – Vanessa Angel mengumumkan dia telah menikah. Melalui fitur Instagram Story, Vanessa Angel menunjukkan foto sedang menggenggam tangan orang lain disertai tulisan Just Married.

Perempuan 27 tahun itu juga menunjukkan ucapan selamat yang disampaikan oleh teman-temannya. “Cintanya aku, belahan jiwaku, sahabat aku. Aku cuman mau bilang I’m happy for u & congratulation happily ever after yah bebeb,” tulis Fia Bunova, sahabat Vanessa Angel.

Teman lainnya, Masayu Maya juga mengucapkan selamat pernikahan kepada Vanessa Angel. “Semoga selalu berbahagia, diberkati rumah tangganya, dan segera dapet baby,” tulis Masayu Maya

Begitu juga dengan bos PM Management, Nanda Persada yang secara tidak langsung mengimbau masyarakat untuk mendoakan Vanessa ketimbang terus mencibirnya. “Pernikahan itu ibadah, sudah semestinya didukung dan didoakan,” tulis. “Daripada skidipapap terus. Ntar banyak dosa.”

Vanessa Angel dikabarkan menikah pada Minggu, 15 Desember 2019 di Depok, Jawa Barat, dengan seorang pengusaha bernama Muhammad Ichsan Munthe. Kedekatan Vanessa Angel dengan Ichsan Munthe pernah terpampang di akun Instagram Vanessa.

Vanessa Angel foto bersama pengusana Ichsan Munthe. Instagram

Pada 28 September 2019, Vanessa mengunggah foto bareng Ichsan Munthe di Bali. “Gus Lora Munthe @ichsanmunthe pangeran tebet,” tulis Vanessa. Sehari sebelumnya, Vanessa Angel mengunggah foto dan video dia mengenakan kebaya putih seperti kebaya pengantin. “Bismillah.”

Tempo.co

Sebagai media online, ERANUSANTARA.com memberikan hak jawab dan hak koreksi kepada pihak yang merasa keberatan dengan informasi yang diterbitkan di media online ERANUSANTARA.com. Mekanisme pengajuan hak jawab dan hak koreksi mengacu pada ketentuan peraturan kode etik jurnalistik ERANUSANTARA.com dan UU No 40 Tahun 1999, tentang Pers.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − one =

ERA SELEB

Istri Kedua Didi Kempot Ungkap Kesedihan Lewat Unggahan Instagram

Published

on

Eranusantara.com, Jakarta – Kepergian penyanyi campursari Didi Kempot yang meninggal pada Selasa (5/5/2020) tentu menyisakan duka terdalam bagi keluarganya, termasuk sang istri, Yan Vellia Prasetya. Istri kedua Didi Kempot ini pun mengungkapkan kesedihannya lewat unggahan di Instagram.

Sehari setelah penyanyi yang dijuluki Godfather of Broken Heart menghembuskan nafas terakhirnya, Yan Vellia berbagi video musik sang suami yang berjudul Entenono. Pada video yang telah dilihat 42 ribu lebih itu, Yan Vellia berbagi kepedihannya dan tak bisa menahan tangis setelah ditinggal oleh Didi Kempot untuk selama-lamanya.

“Cupppp jangan menangis. Tunggu kedatanganku. Ucapanmu selalu mendinginkanku. Tangisku karena sayang. Nggak tahu sampai kapan bisa berhenti air mata ini,” tulis Yan Vellia dalam bahasa Jawa.

Banyak netizen mencoba menghibur Yan Vellia yang masih bersedih atas kepergian Didi Kempot. Tak sedikit dari mereka berharap agar Yan Vellia tetap kuat dan tegar.

“Yang sabar ya bunda, bunda kan kuat,” komentar netizen.

“Semoga diberi kesabaran dan kekuatan mba dan keluarga. alfatihah,” tambah netizen lainnya.

Sebelumnya diketahui bahwa penyanyi dengan nama Dionisius Prasetyo meninggal karena henti jantung di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah pada Selasa (5/5/2020). Sosok Yan Vellia menjadi viral karena terlihat menangisi jenazah Didi Kempot saat berada di rumah sakit. Istri kedua pelantun Pamer Bojo ini juga tak kuasa menahan tangis dan bersimpuh di pusara sang maestro campursari.

Artikel sudah tayang di Detik.com, dengan judul Curhat Kesedihan Istri Kedua Didi Kempot, Air Mata Tak Bisa Berhenti

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

ERAINVESTIGASI

opini

EraChannel18

Advertisement

Trending