Connect with us

ERA LIFESTYLE

Bantu Korban Bencana Maninjau, PLC Kota Hujan Lakukan Penggalangan Dana

Published

on

Eranusantara.com, Padang Panjang – Penari Lintas Comunity (PLC) Kota Padang Panjang, lakukan aksi sosial pengumpulan dana guna membantu korban banjir bandang di Maninjau Sumatera Barat. Minggu, (24/11) didepan Base Camp Kota Hujan Simpang Lapan.

Om Rolis salah satu Admin PLC Kota Hujan mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut dalam rangka membantu sodara-soadara yang terkena bencana banjir bandang di Maninjau tepatnya di desa Galapuang.

“Kegiatan sosial ini bertujuan untuk meringankan beban saudara-saudara yang terkena musibah di Maninjau dengan mengangkat tema “Free For Maninjau,” ujar om Rolis yang akrab disapa Pak Kamba kepada Eranusantara.com.

Om Rolis, Om Deded dan Om Roli Amri yang juga merupakan Admin di kota tersebut bersama rekan-rekan PLC lainnya, menjelaskan kegiatan pengumpulan dana akan di lakuakn selama tiga hari kedepan.

“Rencananya dana yang terkumpul nantinya akan kita serahkan langsung ke daerah yang kita maksud. Kegiatan sosial pengumpulan dana rencananya akan kita lakukan selama tiga hari kedepan.

Om Deded menambahkan, kedepannya PLC Padang Panjang bisa terus membantu sodara-sodara kita yang terkena bencana di daerah lainnya, kita juga berharapa kegiatan positif seperti ini bisa di lakukan oleh rekan-rekan PLC di kota lainnya.

“Kegiatan seperti ini bukan yang pertama dilakukan PLC Kota Hujan, ini sudah yang kesekian kalinya, dimana PLC Kota Hujan selalu peduli dengan kegiatan-kegiatan yang Positif terutama dalam bidang sosial untuk membantu sesama. Kegiatan pengumpula dana dilakakan sejak pagi hingga sore hari di Kota Padang Panjang,” sebut Om Dedet.

Lebih lanjut om Dedet menjelaskan “PLC Kota Hujan merupakan Komunitas Mobil dari berbagai kalangan yang selalu mengutamakan rasa persaudaraan, baik di jalan raya maupun di lingkungan masyarakat, sehingga dapat menjalin rasa persaudaraan yang kuat dimanapun kita berada. Salam Satu Aspal,” tutup Om Dedet.

Put/Red

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × four =

EraChannel18

Advertisement

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement
Advertisement