Connect with us

ERA CHANNEL 18

Apresiasi Kinerja, Anggota DPRD Kab. Solok Serahkan Bantuan ke Polsek Gunung Talang

Published

on

Proses Penyerahan Bantuan Dari Iskan Nofis kepada Iptu Azwari Siregar

Eranusantara.com, Sumbar – Anggota DPRD Kab. Solok, Sumatera Barat, dari fraksi Partai Gerindra, Iskan Nofis Rajo Adia, berikan apresisi kepada jajaran Polsek Gunung Talang. Hal ini dilakukan karena jajaran Polsek Gunung Talang dianggap sukses dalam menjaga keamanan pada pemilu 2019 lalu. Tak hanya itu, Iskan Nofis yang juga merupakan putra Nagari Talang, menggap Polsek Gunung Talang juga sukses dalam melakukan antisipasi dan penanganan hukum di Kec. Gunung Talang.

Atas kinerja apik para Jajaran Polsek Gunung Talang, Iskan Nofis juga memberikan bantuan berupa pintu kepada Polsek Gunung Talang. Bantuan ini diserahkan langsung kepada Kapolsek Gunung Talang, Iptu Azwari Siregar, Kamis, (21/11) pagi, di Mapolsek Gunung Talang.

Ini bentuk apresiasi saya kepada jajaran Polsek atas kerja keras yang dilakukan demi menjaga keamanan di Kec. Gunung Talang.

“Kita akan selalu dukung kegiatan Polsek Gunung Talang dalam menjaga keamanan disini. Jangan nilai bentuk bantuannya, ini hanya simbol, bahwa masyarkat bersama Polri dalam setiap program yang arahnya untuk masyarakat banyak,” ungkap Iskan Nofis.

Iskan juga mengatakan bahwa bantuan ini dilakukan secara bertahap, kali ini baru empat unit pintu yang diberikan.

“Untuk saat ini kita brikan bantuan 4 unit pintu kantor. Kita akan lakukan bertahap untuk menyokong kinerja Polri, khususny Polsek Gunung Talang nantinya,” tambahnya.

Diwaktu bersamaan, Kapolsek Gunung Talang, Iptu Azwari Siregar, mengucapkan terimakasih atas apa yang diberikan Anggota DPRD yang merupakan putra asli Nagari Talang ini.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga ini dapat membantu kami dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” ungkapnya.

“Saya juga berharap, kedepannya DPRD khususnya Iskan Nofis dapat selalu mendukung kita dalam menjaga dan mengantisipasi setiap pelanggaran hukum yang ada di wilkum kita,” harap Azwari.

Penyerahan bantuan ini juga dihadiri dan disaksikan langsung oleh Walinagari Talang, Adamrul, beserta jajaran pemerintah Nagari Talang.

Wandre DP

Sebagai media online, ERANUSANTARA.com memberikan hak jawab dan hak koreksi kepada pihak yang merasa keberatan dengan informasi yang diterbitkan di media online ERANUSANTARA.com. Mekanisme pengajuan hak jawab dan hak koreksi mengacu pada ketentuan peraturan kode etik jurnalistik ERANUSANTARA.com dan UU No 40 Tahun 1999, tentang Pers.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 5 =

ERA BISNIS

Pemprov dan DPRD Sumbar Dukung Investasi, Pemkab Solok Jamin Permudah Urusan Investor

Published

on

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse
Reporter : WahyuEditor : Wandre DP

Eranusantara.com, Solok – Rombongan DPRD Sumatera Barat yang diwakili oleh Komisi IV beserta Pemprov Sumbar yang diwakili oleh Dinas ESDM dan Dinas Lingkungan Hidup Sumatera Barat, berkunjung ke lokasi proyek pembukaan jalan PT. Arosuka Mandiri, di Kec. IX Koto Sungai Lasi, Kab. Solok, pada Sabtu, (4/7), siang.

Kunjungan kali ini dalam rangka meninjau, mengontrol dan mengawasi proyek pembukaan jalan baru yang dilakukan oleh PT. Arosuka Mandiri.

“Kali ini kedatangan kita kesini dalam rangka melakukan pengawasan karena ini merupakan salah satu tupoksi DPRD. Kita ingin tau kendisi lapangan, makanya kita turun langsung ke lokasi untuk mengetahui fakta dilapangan seperti apa, ” ungkap Rico Afriano, ST, selaku anggota DPRD Sumbar Komisi IV, kepada eranusantara.com, Sabtu, (4/7) siang di lokasi.

Rico juga menegaskan bahwa DPRD dan Provinsi Sumbar sangat mendukung investasi di Sumbar.

“Pada prinsipnya kita di DPRD Provinsi Sumatera Barat sangat mendukung investasi yang masuk ke daerah. Namun kita juga menyampaikan kepada investor bahwa para investor harus tetap memperhatikan keselamatan lingkungan, aspek lingkungan dan keselamatan kerja,” tegas Rico.

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

ERAINVESTIGASI

opini

EraChannel18

Advertisement

Trending