Connect with us

ERA BOLA

Luis Milla dan Shin Tae-yong Datang ke Indonesia

Published

on

Eranusantara.com, Jakarta – Dua kandidat pengganti Simon McMenemy di Timnas Indonesia, Luis Milla dan Shin Tae-yong, bakal segera tiba di Tanah Air. Keduanya dijadwalkan tiba pada pertengahan 19 November mendatang untuk memaparkan program kepada PSSI.

Seperti diketahui, Luis Milla dan Shin Tae-yong disebut sebagai kandidat kuat menggantikan Simon McMenemy di Timnas Indonesia. Salah satu yang terbaik akan direkrut usai memberikan pemaparan kepada PSSI.

Apalagi PSSI berencana menggunakan Milla atau Tae-yong untuk diperbantukan di Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

“Pelatih baru akan datang 19 November untuk pemaparan visi dan misi melatihnya. Mereka akan melakukan pemaparan kepada exco dan ketum. Siapa yang akan dipiloh itu domain ketum,” ungkap Sumardji, selaku menajer Timns kepada media.

Sementara ini, Sumardji menyebut kalau Indonesia akan ditangani oleh Yeyen Tumena dan Joko Susilo pada laga melawan Malaysia. Keduanya akan mendampingi Timnas Indonesia saat bersua dengan Malaysia di Bukit Jalil, 19 November mendatang.

“Kami sudah sampaikan ke mereka. Joko sudah kasih tahu, Yeyen juga. 9 November ini persiapan dan nama-nama pemain harus sudah disampaikan ke saya untuk kumpul. Apapun akan dihadapi, sudah tidak ada pilihan. Situasi seperti ini, apapun yang terjadi harus dijalankan,” jelas Sumardji.

RA_red

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 7 =

EraChannel18

Advertisement

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement
Advertisement