Connect with us

ERA BOLA

Ungguli MTsN 1 Padang 2-0, MTsN 6 Model Juara liga Pendidikan Kota Padang

Published

on

Eranusantaracom – Partai Final LPI Tingkat SLTP/MTsN se Kota Padang.
Reporter : Wahyu/Redaksi
Editor : Rizki/Redaksi

Eranusantaracom, Padang – Partai Final LPI Tingkat SLTP/MTsN se Kota Padang mempertemukan 2 tim kuat, MTsN 1 Padang  vs MTsN 6 Model Padang di GOR.H.Agus Salim Padang, pada Senin, (28/10).

Kedua kesebelasan memperlihatkan kemampuan terbaiknya masing masing. Kematangan para pemain MTsN 6 Model Padang terlihat menakjubkan dengan meungguli Tim MTsN 1 Padang 2 – 0.

Supoter MTsN 6 Model Padang bersorak memberikan dukungan penuh dengan nyanyia yel yel yang membangun semangat Para pemain.

Babak Pertama Zikri berhasil menjebol gawang MTsN 1 Padang tanpa perlawan sehingga berakhir babak pertama dan di lanjutkan babak Kedua hingga Usia Zikri Pun kembali menambah Gol nya mengubah hasil kedudukan Menjadi 2-0 tanpa perlawanan MTsN 1 Padang.

Kemenangan MTsN 6 Model Padang Menjadi Rekor di Tingkat SLTP Kota Padang Dengan Mempertahankan Juara Bertahan.

Hal ini dibenarkan oleh Pelatih Kepala MTsN 6 Model Padang, Uthan Hal Hakim, SE bahwa anak didiknya telah siap untuk menghadapi event tahunan antar Pelajar ini.

Kami memang menguasai pertandingan semuanya itu berkat kerja keras dan latihan yang serius. Semuanya itu melalui proses dan pembinaan yang berjenjang. Apalagi kerjasama antara sekolah dan SSB Putra Wijaya Padang berjalan dengan baik, sehingga hasil yang maksimal dalam beberapa tahun ini menjadi milik kami, demikian kata Manager Tim MTsN 6 Model Padang, Drs.Basri

Kepala Sekolah MTsN 6 Model Padang Ramli S.Ag  juga sangat terharu dan bangga dengan prestasi anak didiknya ini. Semuanya itu berkat kerja keras anak anak dan semua tim. Alhamdullillah Allah memberikan kita kemenangan di Final ini, katanya dengan sangat terharu, dan juga Ucapan Terimakasih Kepada Bapak Kementrian agama Sumbar,Kementrian Agama Kota Padang ,Komite MTsN 6 Padang serta Seluruh Jajaran dan Keluarga Besar MTsN 6 Model Padang terimaksih yang Sebesar besarnya.

WH

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 4 =

EraChannel18

Advertisement

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement
Advertisement