Connect with us

ERA MEGAPOLITAN

Jokowi Kembali Tugaskan Sri Mulyani Sebagai Menteri Keuangan

Published

on

Eranusantaracom – Sri Mulyani Menteri keuangan.
Reporter : Ahmad/Redaksi
Editor : RA/Redaksi

Eranusantara.com, Jakarta – Sri Mulyani yang sebelumnya menjabat sebagai Menteri Keuangan RI pada periode pertama kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali dipercaya dalam susunan kabinet kerja Jokowi dalam periode 2019-2024 menjadi Menteri Keuangan RI.

Sri Mulyani menyatakan Presiden Jokowi kembali memerintahkannya menjadi menteri keuangan. Kepastian penunjukan tersebut disampaikan Sri Mulyani usai menghadap Jokowi di Istana, Selasa (22/10).

“Jokowi meminta saya. Saya tetap ditugaskan menteri keuangan,” katanya.

Dalam pemanggilan tersebut, Jokowi kata Sri Mulyani, memintanya untuk terus memperbaiki ekonomi Indonesia. Jokowi juga meminta kepada Sri Mulyani untuk terus mendorong penciptaan lapangan kerja dan menjadikan ekonomi Indonesia tumbuh semakin berkualitas.

“Beliau juga meminta saya untuk menjaga ketahanan ekonomi dalam negeri dengan meningkatkan investasi,” katanya.

Ketahanan ekonomi tersebut kata Sri Mulyani, Jokowi minta dilakukan dengan kebijakan fiskal yang tepat. Selain itu, kebijakan fiskal yang tepat juga perlu dilakukan dengan meningkatkan efektifitas pengelolaan anggaran.

Sri Mulyani menyatakan kembali menerima tawaran dari Jokowi tersebut.

Sebagai media online, ERANUSANTARA.com memberikan hak jawab dan hak koreksi kepada pihak yang merasa keberatan dengan informasi yang diterbitkan di media online ERANUSANTARA.com. Mekanisme pengajuan hak jawab dan hak koreksi mengacu pada ketentuan peraturan kode etik jurnalistik ERANUSANTARA.com dan UU No 40 Tahun 1999, tentang Pers.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − one =

ERA MEGAPOLITAN

Petugas Beri Sanksi ke 34 Pelanggar PSBB di Jalan Raya Bina Marga Cipayung⁣

Published

on

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse
Reporter : Angga SEditor : Rizki A

Eranusantara.com, Jakarta – Pengawasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Masa Transisi dilakukan serentak di seluruh Kecamatan di Jakarta Timur. Adapun fokus PSBB kali ini yakni di pasar dan transportasi publik, Sabtu (4/7/2020).

Sebelum pengawasan PSBB, dilakukan apel terlebih dahulu yang dipimpin oleh Camat Cipayung, Fajar Eko Satrio dan diikuti 50 peserta.⁣

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Suku Dinas Komunikasi Informasi, dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Timur, Yuliarto, Kepala Suku Dinas Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Timur, Herwansyah, Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Administrasi, Rus Suharto, dan para Lurah se-Kecamatan Cipayung.⁣

“Kami melakukan pengawasan check point di pertigaan McDonald Jalan Bina Marga, Monumen Pancasila Lubang Buaya, Pasar Gardu Lubang Buaya,Taman Burung TMII, dan Lokbin Munjul yang merupakan titik banyak ditemukan pelanggar,” kata Camat Cipayung, Fajar Eko Satrio.⁣

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

ERAINVESTIGASI

opini

EraChannel18

Advertisement

Trending