Connect with us

ERA NEWS

Aksi Unjuk Rasa Penolakan RUU Disertai Perusakan Fasilitas Umum

Published

on

Eranusantaracom – Aksi Massa merusak fasilitas umum

Eranusantara.com, Jakarta – Aksi unjuk rasa dari sejumlah massa yang menuntut penolakan RUU hingga saat ini masih berlanjut di hingga pukul 20.02 wib, dikawasan Slipi Jakarta Barat, Rabu (25/9). Aksi unjuk rasa ini di disertai dengan perusakan beberapa fasilitas umum.

Pantauan awak media, kondisi di lapangan hingga saat ini, pihak aparat kepolisian masih bertahan membuat batas pengamanan di fly over slipi, Jakarta Barat.

Dari aksi unjuk rasa tersebut, massa memaksa maju untuk mendobrak barisan pertahanan pihak kepolisian dengan melemparkan batu dan petasan.

Aksi penolakan Rancangan Undang-Undang (RUU) di iringi perusakan fasilitas umum, seperti pos polisi dan halte busway serta lampu lalu lintas yang masih menjadi sasaran keamukan massa.

Redaksi

Sebagai media online, ERANUSANTARA.com memberikan hak jawab dan hak koreksi kepada pihak yang merasa keberatan dengan informasi yang diterbitkan di media online ERANUSANTARA.com. Mekanisme pengajuan hak jawab dan hak koreksi mengacu pada ketentuan peraturan kode etik jurnalistik ERANUSANTARA.com dan UU No 40 Tahun 1999, tentang Pers.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − 1 =

ERA NEWS

Satu Warga Kab. Aceh Tamiang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Published

on

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse
Reporter: Dedy SitompulEditor: Wahyu

Eranusantara.com Aceh Tamiang – Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Bumi Muda Sedia belumlah usai, Minggu (12/7) salah seorang warga Kampung Purwodadi Kec. Kejuruan Muda, Kab. Aceh Tamiang, Aceh, dengan inisial MS (Pr 51th) Terkonfirmasi Positif Covid-19 dari hasil Swab yang dikeluarkan oleh Balitbangkes Aceh melalui Dinas Kesehatan Aceh, informasi ini diperoleh dari dr.Hardekky selaku Tim Informasi Gugus Tugas Aceh Tamiang.

Sebelum dinyatakan Terkonfirmasi Positif, pada tanggal 4 Juli lalu atas inisiatif sendiri melakukan Rapid Test di Posko Rapid karena MS hendak melakukan perjalanan keluar Aceh. Dari test rapid tersebut didapatkan hasil reaktif.

Dengan hasil tersebut, MS mendapatkan arahan dari Dinas Kesehatan Aceh Tamiang berupa isolasi mandiri dan terapi obat-obatan.

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

ERAINVESTIGASI

opini

EraChannel18

Advertisement

Trending