Connect with us

ERA NEWS

Kesulitan Air Bersih, Partai Nasdem Bantu Warga Gorontalo

Published

on

Eranusantara.com – Warga terima Air Bersih.

Eranusantara.com, Gorontalo – Kemarau panjang yang masih terus berlangsung membuat resah masyarakat karena memberikan beberapa dampak yang menyulitkan kehidupan mereka, salah satunya bencana kekeringan yang mengakibatkan terjadinya kelangkaan air.

Hal ini terjadi dibanyak daerah Indonesia, khususnya di Gorontalo kelangkaan air bersih terus meluas hingga di Desa Otopade Kecamatan Bongomeme Kabupaten Gorontalo.

Pemberian bantuan air bersih gratis terus dilakukan oleh pengurus Dewan Perwakilan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Gorontalo, Senin (16/9/2019)

Sesuai ‌pantauan awak media, hampir setiap hari Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Gorontalo masih solid dan terus memberikan bantuan air bersih gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sartin, (32) salah satu msyarakat desa Otopade menuturkan, Air merupakan salah satu kebutuhan utama bagi masyarakat yang akan digunakan sehari-hari terutama, Mandi, Cuci, Kakus, (MCK).

“Kami sangat membutuhkan air, terutama untuk sehari-hari sebagai kebutuhan MCK, dan kalau air minum serta keperluan masak, kami membeli air galon seharga tujuh ribu rupiah per galon,”ujar Sartin.

Rusli Dunggio selaku Korwil ABN NasDem Gorontalo mengatakan, Pemberian air bersih tersebut atas instruksi dari Rachmat Gobel serta Rustam Akili serta dikawal langsung oleh Aleg Roman Nasaru yang akan di lantik minggu ini sabagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo.

‌”Pemberian air bersih gratis ini, murni kepedulian kami karena kami melihat masyarakat sangat kesusahan untuk mendapatkan air bersihmaka dari pada itu kami hadir bukan melihat warna Partai saja,” jelas Rusli.

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Gorontalo Rustam Akili, yang berhasil kami hubungi melalui sambungan telfon mengungkapkan, Bantuan air bersih ini merupakan salah satu batuan dari berbagai macam bantuan yang telah disalurkan oleh Rachmat Gobel dan hanya semata-mata untuk masyarakat Gorontalo. Khusus air bersih ini akan terus kami salurkan sampai masyarakat membutuhkannya.

“Bantuan air ini hanya salah satu dari berbagai macam bantuan yang disalurkan oleh partai Nasdem Gorontalo terlebih khusus Kaka Rachmat Gobel dan air bersih ini akan terus kami salurkan sampai masyarakat Gorontalo membutuhkanya,” ujar Rustam.

Disela-sela pembagain air bersih dari Partai Nasdem, Ibu Ros (38) salah satu warga Desa Otopade yang berhasil kami wawancarai mengungkapkan rasa syukur serta berterima kasih kepada Rachmat Gobel, Rustam Akili, Roman Nasaru, Serta seluruh pimpinan Partai Nasdem, yang telah memberikan bantuan air bersih secara gratis.

“Saya mewakili seluruh warga desa otopade mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Rachmat Gobel, Rustam Akili serta, Roman Nasaru dan seluruh pengurus partai Nasdem Gorontalo,” tutup Ros.

Bucok

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × two =

EraChannel18

Advertisement

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement
Advertisement