Connect with us

ERA HUKUM & KRIMINAL

3 Pelaku Perampokan Terhadap Mahasiswi Ditangkap

Published

on

Eranusantara.com, Banda Aceh -Tiga orang perampok yang menodong dua mahasiswi di Aceh Utara, Aceh, menggunakan pisau mirip pistol ditangkap polisi.

Penangkapan ketiga pelaku dilakukan di dua kabupaten di Aceh. Polisi awalnya menciduk JR (32) di rumahnya di Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, pada Sabtu, (14/9) sekitar pukul 13.00 WIB.

Dari penangkapan pria petani itu, polisi mengamankan satu unit telepon genggam hasil perampokan. Usai diperiksa, pelaku mengaku perampokan tersebut dilakukan atas perintas JL (43).

Polisi bergerak dan membekuk otak pelaku di Tanah Jambo Aye, Aceh Utara sekitar pukul 15.00 WIB. Dari tangannya, diamankan uang Rp 150 ribu.

“Pelaku JL mengaku mendapatkan pembagian dari hsil perampokan tersebut sebesar Rp 800 ribu dan uang diberikan oleh JR yang diambil oleh tersangka SR (22) yang berstatus mahasiswa,” kata Dirreskrimum Polda Aceh Kombes Agus Sarjito kepada wartawan.

Sepuluh menit berselang, polisi menciduk SR di kawasan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. Berdasarkan pengakuan tersangka JR, jelas Agus, perampokan terhadap dua mahasiswi itu dilakukan pada Jumat (13/9) pagi bersama seseorang yang masih dalam pengejaran.

Sumber : Detik.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + 15 =

EraChannel18

Advertisement

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement
Advertisement