Connect with us

ERA BISNIS

USE 2019 Kembali Digelar, Puluhan Perusahaan Penyediaan Haji Ikut Meramaikan

Published

on

Eranusantara.com – Technical Meeting Umrah Service Event.

Eranusantara.com, Jakarta – Umrah Service Event (USE) Sukses digelar sebagai ajang pameran Haji, Umrah dan Wisata Muslim di berbagai Negara. Ketua DPD Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji Dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) DKI Jakarta dan Banten, Moh.Isnaeni Iskandar mengungkapkan Bekerja sama dengan Asfar Kingdom, Umrah Service Event 2019 kembali digelar sebagai ajang Pameran terbesar di Indonesia. Pasalnya pergelaran pameran tersebut akan dilaksanakan selama kurun waktu dua hari di Kawasan Jakarta Selatan

“Pameran Haji, Umrah dan Wisata Muslim terbesar di Indonesia akan di langsungkan selama dua hari, yakni Kamis, (12/9) dan Jumat, (13/9) di kawasan The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan” tegas Moh.Isnaeni Iskandar melalui Press Conference di jakarta, Senin (9/9).

Isnaeni juga mengharapkan dengan berlangsungnya pameran Haji, Umrah dan Wisata Muslim yang di hadirkan di Mall Kasablanka tepatnya di tengah-tengah masyarakat dapat menarik keinginan masyarakat untuk lebih mendalami ilmu agama, dan terus berkeinginan untuk menjalani rukun Islam yang kelima.

“Dalam Pameran tersebut juga akan di langsungkan Agenda Motivation dan Education mengenai Ilmu agama dan pengalaman terutama dalam Haji ataupun Umrah”, Ungkapnya.

Disamping itu ajang pameran Haji, Umrah dan Wisata Muslim akan di hadiri oleh 56 peserta Nasional dan Internasional yang bertujuan mempertemukan para seller atau pun exchibition secara langsung kepada publik, dengan menawarkan paket-paket umrah dan wisata muslim, selain itu para pengusaha travel agent atau industri pariwisata juga dapat menjalin hubungan kerjasama atau kemitraan.

“Umrah Service Event ini diadakan sebagai sarana untuk mengembangkan bisnis Haji, Umrah dan Wisata Muslim” Tutupnya.

Rizki_ Redaksi Jakarta

Sebagai media online, ERANUSANTARA.com memberikan hak jawab dan hak koreksi kepada pihak yang merasa keberatan dengan informasi yang diterbitkan di media online ERANUSANTARA.com. Mekanisme pengajuan hak jawab dan hak koreksi mengacu pada ketentuan peraturan kode etik jurnalistik ERANUSANTARA.com dan UU No 40 Tahun 1999, tentang Pers.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + fifteen =

ERA BISNIS

Pemprov dan DPRD Sumbar Dukung Investasi, Pemkab Solok Jamin Permudah Investor

Published

on

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse
Reporter : WahyuEditor : Wandre DP

Eranusantara.com, Solok – Rombongan DPRD Sumatera Barat yang diwakili oleh Komisi IV beserta Pemprov Sumbar yang diwakili oleh Dinas ESDM dan Dinas Lingkungan Hidup Sumatera Barat, berkunjung ke lokasi proyek pembukaan jalan PT. Arosuka Mandiri, di Kec. IX Koto Sungai Lasi, Kab. Solok, pada Sabtu, (4/7), siang.

Kunjungan kali ini dalam rangka meninjau, mengontrol dan mengawasi proyek pembukaan jalan baru yang dilakukan oleh PT. Arosuka Mandiri.

“Kali ini kedatangan kita kesini dalam rangka melakukan pengawasan karena ini merupakan salah satu tupoksi DPRD. Kita ingin tau kendisi lapangan, makanya kita turun langsung ke lokasi untuk mengetahui fakta dilapangan seperti apa, ” ungkap Rico Afriano, ST, selaku anggota DPRD Sumbar Komisi IV, kepada eranusantara.com, Sabtu, (4/7) siang di lokasi.

Rico juga menegaskan bahwa DPRD dan Provinsi Sumbar sangat mendukung investasi di Sumbar.

“Pada prinsipnya kita di DPRD Provinsi Sumatera Barat sangat mendukung investasi yang masuk ke daerah. Namun kita juga menyampaikan kepada investor bahwa para investor harus tetap memperhatikan keselamatan lingkungan, aspek lingkungan dan keselamatan kerja,” tegas Rico.

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

ERAINVESTIGASI

opini

EraChannel18

Advertisement

Trending