Connect with us

ERA SELEB

Labuan Bajo Tawarkan Sejuta Keindahan Alam, Maia Estianty Tak Kunjung Move On

Published

on

Eranusantara.com – Maia Estianty menikmati liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Eranusantara.com, Jakarta – Siapa yang tak mengenal Maia Estianty, salah satu selebriti tanah air yang saat ini sedang asik-asiknya menikmati keindahanan yang ada di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Bahkan penyanyi tanah air ini menyatakan dirinya belum bisa move on.

Maia Estianty pilih Labuan Bajo sebagai destinasi liburan romantisnya bersama sang suami, Irwan Mussry.

Pantauan dari redaksi eranusantara.com melalui akun Instagramnya @maiaestianty nampak menggunakan Phinisi mewah, Maia mengunjungi beberapa lokasi populer di Labuan Bajo seperti Pulau Padar, Pulau Komodo. Ini bukan kunjungan pertama Maia dan keluarga ke Labuan Bajo, sebelumnya Maia pernah ke Labuan Bajo lengkap bersama anak-anaknya Al, El dan Dul.

And sudah di Labuan Bajo lagi ama suamiku, Hebat ya, saking indahnya Labuan Bajo dan sekelilingnya, membuat kita mau terbang lagi kemari” tulis Maia dalam akun instagramnya @maiaestiantyreal beberapa waktu lalu.

Dalam akun instagramnya, Maia terus mempromosikan Labuan Bajo menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Tak lupa, dirinya juga memberi peringatan bagi yang belum pernah ke Labuan Bajo, untuk siap-siap susah move on dari keindahan Labuan Bajo yang tak ada duanya.

Siapa yang belum pernah ke Labuan Bajo? Indah loh… Susah untuk move on..” tambahnya dalam caption di akun instagramnya.

Labuan Bajo kini masuk dalam destinasi super prioritas yang mana pembangunan infrastruktur pendukung sarana dan prasaranya terus dikebut. Selain Maia, banyak sudah selebriti yang memilih Labuan Bajo menjadi tujuan favorit liburan seperti, penyanyi sekaligus pemain sinetron, Bunga Citra Lestari, Maudy Ayunda dan Uztad muda Taqi.

Red

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 5 =

EraChannel18

Advertisement

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement
Advertisement