Connect with us

ERA BOLA

Messi Memohon Neymar Kembali ke Barcelona

Published

on

Eranusantara.com, Paris – Lionel Messi dikabarkan memohon kepada Neymar agar merealisasikan kepindahannya ke Barcelona. Namun, transfer tersebut gagal terwujud pada musim panas ini.

Neymar memang dikaitkan dengan Barcelona sepanjang bursa transfer musim panas ini. Paris Saint-Germain sempat enggan melepasnya, namun pada akhirnya membuka mau negosiasi.

Menurut laporan L’Equipe, rupanya Messi yang memicu keinginan Neymar kembali ke Barcelona. Striker Argentina itu disebut meminta langsung kepada Neymar agar mau pulang ke Camp Nou. Messi dikabarkan mengirim sebuah pesan singkat kepada Neymar. Isinya adalah ajakan Neymar kembali berseragam Blaugrana untuk membantunya memenangkan Liga Champions musim ini

Namun, transfer tersebut pada akhirnya batal terealisasi. Hingga bursa transfer ditutup pada Senin (2/9) waktu setempat, Barcelona dan PSG tidak menemui kesepakatan.

Neymar memang pernah klop betul dengan Messi, saat bermain di Spanyol pada kurun waktu 2013 hingga 2017. Keduanya bersama-sama meraih dua gelar juara Liga Spanyol, sekali Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub, dan tiga Copa del Rey.

Kini, Neymar pun akan bertahan di PSG. Sementara Les Parisiens sendiri sudah mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan dengan status pinjaman.

Sumber: Detik.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + eight =

EraChannel18

Advertisement

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement
Advertisement