Connect with us

ERA NEWS

Aleg Wisno Nusi: Aspirasi Masyarakat Adalah Tugas Utama

Published

on

Eranusantara.com, Gorontalo – Pasca dilantik selaku Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, periode 2019-2024, Wisno Nusi, berjanji untuk memperjuangkan hak serta aspirasi masyarakat.

Kader Nasdem yang terpilih dari dapil Kecamatan Telaga Cs ini menyampaikan bahwa hak dan aspirasi masyarakat adalah tugas utama yang wajib diperjuangkan. Karena menurutnya, hal tersebut menyangkut kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Apa yang menjadi Hak dan aspirasi rakyat Kabupaten Gorontalo, terlebih khusus dapil saya yakni Telaga Cs akan saya perjuangkan sampai titik darah penghabisan,” ungkapnya.

Wisno Nusi, menerangkan bahwa masih banyak hal yang perlu diperjuangkan untuk masyarakat Kabupaten Gorontalo, antara lain masalah pelayan kesehatan, pendidikan, pengangguran serta masalah kemiskinan,

“Saya beserta teman-teman yang baru saja dilantik tentunya akan bekerja sama dengan pimpinan eksekutif, yakni Bupati untuk mewujudkan Kabupaten Gorontalo yang lebih maju lagi,” tuturnya kepada eranusantara.com, Senin, (26/8) siang.

Periode ini Partai Nasdem mendapat satu fraksi utuh. Sebelumnya pada pileg 2014 kemarin, Partai Nasdem hanya mampu menyumbangkan 1 perwakilan saja yang duduk di Parlemen Menara tersebut.

“Alhamdulillah dari periode seblumnya 2014 kita peroleh 1 kursi. Tapi, periode 2019 ini kita mampu sumbangkan 1 fraksi utuh dengan perolehan 4 kursi. Ini pencapaian yang luar biasa hebat,” ujarnya.

Lanjut Wisno, hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi dirinya dan tiga kader partai lain yang terpilih untuk bekerja dengan sungguh-sungguh memperjuangkan apa yang menjadi hak serta aspirasi masyarakat.

‌”Kami siap bekerja untuk lima tahun kedepan. Terimkasih kepada masyarkat Kabupaten Gorontalo khususnya warga Telaga Cs yang sudah memberikan amanah ini kepada kami,” tandasnya.

Bucok

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + 1 =

EraChannel18

Advertisement

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement
Advertisement