Connect with us

ERA NEWS

Idul Adha, Si Jago Merah Lahap Satu Rumah

Published

on

Eranusantara.com, Riau – Musibah kebakaran terjadi tepat saat perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H. Amukan si jago merah terjadi pada pukul 12:30 WIB, siang. Kebakaran terjadi di Jalan Gunung Merapi RT 04, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, pada Minggu, (11/08).

Amukan Si jago merah terjadi di saat umat islam sedang merayakan hari raya Qurban ini, Akibat kebakar mengaguskan satu unit rumah milik Ariel yang tepatnya berada dibelakang gudang kayu milik H.Tarmizi.

Ketika api mulai membesar warga sekitar terlihat panik dan berhamburan. Sebelum Tim Pemadam Kebakaran(Damkar) datang, Ariel selaku pemilik rumah (korban) dan warga sekitar cepat mencari pertolongan dengan memberhentikan mobil – mobil tanki air yang biasa beroperasi mengisi pelanggan air bersih warga setempat.

Menurut informasi dari warga, api berasal dari belakang gudang kayu milik H.Tarmizi, yang tepatnya dari dalam rumah si korban yang rumah ikut kebakaran.

Api berhasil dijinakkan setelah Tim Damkar yang dibantu personil TNI AD beserta warga sekitar yang ikut membantu memadamkam api. Kebakaran hanya memakan satu unit rumah dan tidak melebar ke rumah warga lainnya.

Pantauan awak media, api dapat dijinakkan sekitar pukul 14:25 WIB, sedangkan penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui. Hingga berita ini diturunkan, jumlah kerugian belum diketahui.

Putra

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + two =

EraChannel18

Advertisement

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement
Advertisement