Connect with us

ERA LIFESTYLE

6 Musisi Tanah Air, Goyang Panggung Asmara 90

Published

on

Eranusantara.com, Jakarta – Konser Asmara 90 yang mengundang 6 Musisi papan atas berhasil menggebrak kembali dunia musik Tanah Air. Konser Asmara 90 ini digelar di SDCB, Sudirman, Jakarta Selatan, pada (7/8), malam.

6 musisi yang ikut meramaikan konser tersebut antara lain, Rieka Roslan, Tiwi, Yana Yulia, Rio Febrianto dan Yuni Shara. Kelima artis yang buming di era tahun 90 hingga pertengahan tahun 2000 tersebut berkolaborasi dalam satu panggung dengan menghadirkan kejutan dan mengulang kembali kenangan lagu yang buming pada era tersebut.

Andri selaku CEO Trans & Co tersebut mengungkapkan, bahwasannya dirinya bangga akan terbentuknya konser asmara90.

“Sangat bangga, dan ini merupakan bentuk apreasiasi dari para musisi yang buming di tahun 90an. Kita berharap dengan terbentuknya konser ini, musik tanah air kembali hidup dalam perindustrian musik Indonesia,” punkas Andri

Andri juga mengungkapkan konser Asmara90 akan terus berlanjut hingga menuju puncak tertinggi dari konser musik Indonesia dengan terus menggebrak perkembangan dunia industri musik Indonesia.

Disamping itu, Rieka Roslan, musisi yang juga ikut meramaikan acara tersebut sekaligus penggagas dari terbentuknya asmara90, bangga akan kinerja dari tim maupun partisipasi dari musisi lainnya.

“Harapan saya, dengan terealisasinya konser asmara90 ini masyarakat indonesia dapat kembali bernostalgia dengan musik tanah air yang menggebrak di tahun 80 hingga 90an. Konser ini juga akan berlanjut hingga konser terbesarnya, diharapkan masyarakat Indonesia untuk ikut mendukung perkembangan musik tanah air Indonesia,” tutupnya.

RA

Sebagai media online, ERANUSANTARA.com memberikan hak jawab dan hak koreksi kepada pihak yang merasa keberatan dengan informasi yang diterbitkan di media online ERANUSANTARA.com. Mekanisme pengajuan hak jawab dan hak koreksi mengacu pada ketentuan peraturan kode etik jurnalistik ERANUSANTARA.com dan UU No 40 Tahun 1999, tentang Pers.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × three =

ERA Teknologi

Pearl Abyss Merekrut Partisipan Untuk “Shadow Arena Regional Cup – Asia” Sampai Tanggal 12 Juli

Published

on

Eranusantara.com, SEOUL, Korea Selatan – Pearl Abyss mengumumkan bahwa hari ini periode pendaftaran bagi para partisipan “Shadow Arena Regional Cup – Asia (Solo)” akan berlangsung sampai dengan tanggal 12 Juli. Para player di server Asia dapat menggunakan kesempatan emas ini untuk berpartisipasi di kompetisi yang penuh aksi dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah dalam jumlah besar.  

Player setidaknya harus memiliki Tier Silver V di server Asia untuk bisa ikut berpartisipasi dalam “Shadow Arena Regional Cup – Asia (Solo)”. Para Player yang telah memenuhi persyaratan bisa mendaftarkan diri mereka dengan mengirimkan formulir pendaftaran yang bisa didapat dari website resmi sampai dengan tanggal 12 Juli. Partisipan dan format grup akan diumumkan pada tanggal 16 Juli.

Babak penyisihan grup akan dilangsungkan pada tanggal 22 dan 29 Juli, kemudian akan dilanjutkan dengan babak Play-off pada tanggal 1 Agustus. Kedua stage tersebut memiliki masing-masing 4 ronde dan hasilnya akan ditentukan berdasarkan total dari gabungan poin yang didapat dari tiap ronde. Babak penyisihan dan Play-off akan disiarkan secara langsung melalui akun Youtube dan Channel Twitch resmi.

Pemenang dari kompetisi ini akan diberi hadiah senilai 5 juta KRW bersama dengan title khusus bagi pemenang. Juara kedua sampai sepuluh serta Most Valueable Player juga akan diberikan hadiah dan penghargaan.

Sementara itu, mode King of the Hill telah diperkenalkan di Shadow Arena. Para Player kini bisa merasakan mode pertarungan baru dimana 5 orang player yang memiliki 5 kemenangan terlebih dahulu akan keluar sebagai pemenang. Rank akan ditentukan berdasarkan jumlah perolehan kill dan hal ini akan mempengaruhi hadiah yang akan diperoleh. Tidak hanya itu saja, fitur komunitas in-game berupa Clan telah ditambahkan. Hal ini memungkinkan player untuk membuat Clan dan bermain bersama dengan anggota Clannya.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

ERAINVESTIGASI

opini

EraChannel18

Advertisement

Trending