Connect with us

ERA LIFESTYLE

6 Musisi Tanah Air, Goyang Panggung Asmara 90

Published

on

Eranusantara.com, Jakarta – Konser Asmara 90 yang mengundang 6 Musisi papan atas berhasil menggebrak kembali dunia musik Tanah Air. Konser Asmara 90 ini digelar di SDCB, Sudirman, Jakarta Selatan, pada (7/8), malam.

6 musisi yang ikut meramaikan konser tersebut antara lain, Rieka Roslan, Tiwi, Yana Yulia, Rio Febrianto dan Yuni Shara. Kelima artis yang buming di era tahun 90 hingga pertengahan tahun 2000 tersebut berkolaborasi dalam satu panggung dengan menghadirkan kejutan dan mengulang kembali kenangan lagu yang buming pada era tersebut.

Andri selaku CEO Trans & Co tersebut mengungkapkan, bahwasannya dirinya bangga akan terbentuknya konser asmara90.

“Sangat bangga, dan ini merupakan bentuk apreasiasi dari para musisi yang buming di tahun 90an. Kita berharap dengan terbentuknya konser ini, musik tanah air kembali hidup dalam perindustrian musik Indonesia,” punkas Andri

Andri juga mengungkapkan konser Asmara90 akan terus berlanjut hingga menuju puncak tertinggi dari konser musik Indonesia dengan terus menggebrak perkembangan dunia industri musik Indonesia.

Disamping itu, Rieka Roslan, musisi yang juga ikut meramaikan acara tersebut sekaligus penggagas dari terbentuknya asmara90, bangga akan kinerja dari tim maupun partisipasi dari musisi lainnya.

“Harapan saya, dengan terealisasinya konser asmara90 ini masyarakat indonesia dapat kembali bernostalgia dengan musik tanah air yang menggebrak di tahun 80 hingga 90an. Konser ini juga akan berlanjut hingga konser terbesarnya, diharapkan masyarakat Indonesia untuk ikut mendukung perkembangan musik tanah air Indonesia,” tutupnya.

RA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + eight =

EraChannel18

Advertisement

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement
Advertisement