Connect with us

ERA LIFESTYLE

Gubernur Riau Sambut Baik Terbentuknya HIPGABI Prov Riau

Published

on

Eranusantara.com, Pekanbaru – Gubernur Riau (Gubri), H Syamsuar, menyambut baik dan mengucapkan apresiasinya atas terbentuknya Himpunan Perawat Gawat Darurat dan Bencan Indonesia (HIPGABI) Provinsi Riau, pada Minggu, (4/8).

“Selamat kepada Ketua dan segenap pengurus, kami menyambut baik kehadiran HIPGABI Provinsi Riau, agar dapat berkontribusi terhadap pemerintah dan masyarakat, “kata Gubri, H Syamsuar, dalam kata sambutan digedung daerah Balai serindit gubernur riau.

Gubri berharap HIPGABI mampu untuk menjawab persoalan yang timbul terhadap kasus gawat darurat, baik dirumah sakit, fasilitas kesehatan lainnya maupun dilingkungan masyarakat yang terdampak bencana.

“Kita semua harus tau, bahwa di Kabupaten/Kota di Riau, adalah daerah potensi bencana seperti banjir, kebakaran lahan dan hutan serta bencana -bencana yang datang tanpa diduga. Kami yakin HIPGABI akan semakin cepat dan tepat dalam mengatasi persoalan atau masalah kesehatan sebagai akibat dari bencana yang timbul di Riau, “harap Syamsuar.

Kata sambutan nya , Gubri menyampaikan kata selamat bertugas kepada pengurus yang telah dilantik.

“Selamat bertugas saudara -saudara agar amanah melaksanakan tugas profesi yang mulia,“ ujarnya.

Putra

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + sixteen =

EraChannel18

Advertisement

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement
Advertisement