Connect with us

AKTIVITAS KEPALA NEGARA & DAERAH

TSR Padang Pariaman Berikan Bantuan Disetiap Musholla

Published

on

Eranusantara.com, Kab. Padang Pariaman – Team safari ramadhan 21 Badan Pengelola Keuangan Daerah(BPKD). Padang Pariaman. di pimpin H. Hanibal, SE, MM, selaku Kepala BPKD, kunjungi 3 mushola selama 3 hari berturut turut ke Kecamatan Lubuk Alung, Patamuan dan Kec VII Koto Sei Sariak. TSR 21 juga menyerahkan seperangkat Alquran serta Bantuan berupa barang senilai 5 juta untuk setiap mushola dari Pemkab Padang Pariaman.

Dalam kunjungan Hari Pertama ke mushola Sei Abang Lubuk Alung, pada Rabu (15/5), walaupun di tengah hujan deras, ketua dan rombongan tetap bersemangat. Dalam kata sambutannya, H. Hanibal, SE, MM, sangat memotivasi dan mensuport anak-anak dan remaja yang tergabung di mushola itu untuk belajar mengaji, bahkan ada yang sudah mejadi Qori dan Qoriah.

Ini Berkat salah seorang masyarakat yang dengan suka rela mendidik anak anak tersebut, menurut Hanibal, rasa keagamaan harus di tanamkan pada anak usia dini, sehingga anak-anak tidak terpengaruh dengan prubahan global di zaman mileneal, palagi saat ini begitu banyak pengaruh dari luar.

Dengan landasan agama yang kokoh, Insya Allah anak-anak kita akan terselamatkan . Yang sangat kita takuti adalah pengaruh narkoba yang semakin merajalela.

Hari Kedua dan ketiga pada 16 dan 17 Mei 2019, Team TSR 21 mengunjungi mushola di Kec.Patamuan dan Sei Sariak. Di mushola ini Team TSR 21 juga menyerahkan seperangkat Alquran dan bantuan barang senilai 5 juta.

Selain itu Team TSR 21 juga mengadakan dialog langsung dengan masyarakat guna menampung aspirasi masyarakat terkait kendala di daerah maupun di nagari. TSR tersebut juga di hadiri walinagari setempat, Sekretari BPKD, Taslim Letter, SE, AK, Ardison, SE, Kabid Pendataan dan penagihan, Valerio Nova, ST, M.SE,MA, Kabid Anggaran, Rivandi Arifin, S, SE, Kasubag Umum dan Marzaini, Amd, selaku staf bidang anggaran. (YL) 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − four =

opini

Advertisement

EraChannel18

Advertisement
Advertisement

ERAINVESTIGASI