Connect with us

ERA PENDIDIKAN

Sebanyak 1781 Calon Mahasiswa Mendaftar Diploma Program Kerjasama Polinema-PLN

Published

on

Eranusantara.com – Calon mahasiswa Program Kerjasama Diploma III Politeknik Negeri Malang

Eranusantara.con, Jakarta – Setelah tidak kurang 1.781 orang telah melakukan pendaftaran, calon mahasiswa Program Kerjasama Diploma III Politeknik Negeri Malang (D3 Polinema) bersama PLN jalani tes akademik, Sabtu (4/5) Siang di Polinema.

Dari 1.781 pendaftar, 945 di antaranya menjadi pendaftar valid dan mengikuti test yang dilakukan di Graha Polinema. Meskipun kursi yang diperebutkan hanya 24 kursi, tidak menyurutkan semangat para pendaftar untuk bisa meraih kesempatan belajar sekaligus berkarya di PLN kelak.

Tes akademik merupakan langkah awal para pendaftar untuk memperebutkan kursi tersebut. Nantinya, pendaftar yang berhasil lolos, akan kembali mengikuti tes selanjutnya. Harapannya, 24 orang yang akan terpilih adalah putra terbaik bangsa, generasi penerus PLN di masa depan.

Lucas Chriswantara, Senior Manager SDM PLN Unit Induk Distribusi Jawa Timur menyampaikan, bahwa program D3 Kerjasama Polinema dan PLN ini adalah program yang secara rutin diselenggarakan setiap tahun. Hal ini dilakukan, selain untuk menjaring talenta terbaik juga untuk meningkatkan peran nyata PLN dalam dunia pendidikan.

Fahad Hasan_Redaksi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + 16 =

EraChannel18

Advertisement

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement
Advertisement