Connect with us

ERA INTERNATIONAL

Ledakan Bom Di Geraja Dan Hotel Sri Lanka, 42 Orang Tewas

Published

on

Eranusantara.com – Ledakan bom di Gereja dan Hotel Sri Lanka.

Eranusantara.com, International – Kepolisian Sri Lanka mengonfirmasi ada 42 korban tewas dalam ledakan di gereja dan hotel Sri lanka, Minggu (21/4/2019). Selain itu ada ratusan lainnya yang mengalami luka.

Korban tewas berasal dari Gereja St Anthony di ibu kota Kolombo serta St Sebastian di Kota Negombo. Saat itu gereja dipenuhi jemaat yang sedang melangsungkan misa Paskah. Korban tewas lainnya juga berasal dari Hotel Grand Cinnamon, Kolombo.

Baca Juga : Real Count KPU, Jokowi Unggul Dari Prabowo Dengan Selisih 9,1 Persen

Seorang pejabat Rumah Sakit Nasional Kolombo mengatakan kepada AFP, pihaknya menerima 160 korban luka hanya dari Gereja St Anthony saja hingga menjelang siang waktu setempat.

Ada satu gereja lagi di Sri Lanka yang menjadi sasaran ledakan. Kepolisian mengonfirmasi total ada enam ledakan yang mengguncang negara itu. Ledakan pertama terjadi di Gereja St Anthony, disusul dengan St Sebastian di Negombo, tak jauh dari Kolombo.

Baca Juga : Hashim Sebut Jokowi Utus Luhut Untuk Bertemu Dengan Prabowo

Tiga ledakan lainnya menyasar hotel di Kolombo dan satu ledakan terjadi di gereja Kota Batticalao, sebelah timur Sri Lanka.

Pejabat pemerintah lokal menyebut, di gereja Batticaloa korban luka mencapai lebih dari 300 orang. Media lokal menyebut ada korban tewas dalam ledakan di Batticalao.

Sumber : inews.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + three =

EraChannel18

Advertisement

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement
Advertisement