Connect with us

ERA NEWS

Diduga Miliki Hubungan Gelap, Caleg Kab. Solok Emosi Saat Dikonfirmasi

Published

on

Eranusantara.com – Ilustrasi Hubungan gelap/WandreDP.

Eranusantara.com, Kab. Solok – Ironis memang, kabar mengenai hubungan gelap salah satu anggota DPRD Kab. Solok, dengan dua kakak beradik membuat gempar masyarakat Nagari Talang Babungo, Kec. Hiliran Gumanti, Kab. Solok, Sumatra Barat, sejak satu tahun lalu.

Informasi ini sudah menjadi rahasia umum ditengah masyarakat. AR yang merupakan anggota DPRD Kab. Solok dan saat ini juga kembali mencalonkan diri untuk menjadi anggota DPRD Kab. Solok periode mendatang dari dapil 4 Kab. Solok, diduga menjalin hubungan gelap dengan 2 orang wanita yang merupakan kakak beradik ini.

Hal ini dibenarkan oleh beberapa tokoh masyarakat Nagari Talang Babungo yang tidak ingin disebutkan namanya kepada eranusantara.com.

Baca Juga : Adi Hidayat, Mantan Sekretaris Bursa Meninggal Dunia

“Memang kabarnya seperti itu, hubungan antara AR dengan 2 orang kakak beradik ini sudah menjadi topik pembicaraan disini sejak satu tahun lalu,” ungkap salah satu tokoh masyarakat Talang Babungo kepada eranusantara.com, melalui telpon selularnya, Saptu, (30/3), malam.

Ia menambahkan, bahwa masyarakat tidak dapat berbuat apa – apa, karna AR merupakan anggota DPRD. Parahnya, salah satu kakak beradik yang masih bersuami ini sampai bercerai usai mengetahui hubungan terlarang ini.

“Masyarakat tidak dapat berbuat apa – apa karena AR merupakan anggota DPRD. Cuma yang membuat prihatin kita, salah satu dari wanita ini yang sebelumnya masih bersuami, akhirnya bercerai usai suaminya mengetahui hubungannya, kabarnya mereka sempat dibawa dalam kunjungan kerja luar daerah AR secara bergantian,” tambahnya.

Saat hal ini dikonfirmasikan kepada AR yang merupakan anggota DPRD Kab. Solok, hal mengejutkan keluar dari mulut AR.

Baca Juga : Sandiaga : Prabowo Fokusnya Pada Sumber Daya Manusia

“Anda tanggung jawab gak, ini fitnah, jika anda gentelmen temui saya,” ucap AR dengan nada keras dan menantang, melalui telepon selularnya dihari yang sama.

Saat kembali ditanyai, seakan kedoknya terbongkar, AR selalu berulang – ulang menanyakan tanggung jawab, hingga mengancam akan menuntut balik eranusantara.com.

“Anda tanggung jawab tidak, saya tuntut balik anda,” masih dengan nada keras, kemudian mematikan telpon yang sedang berlangsung.

Usai telpon terputus, AR tak lagi mau menjawab telpon, meski ditelpon berulang – ulang. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pengurus partai di tingkat DPD, DPW, maupun ketua DPP.

(Wandre DP_Redaksi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × one =

EraChannel18

Advertisement

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement
Advertisement