Connect with us

ERA NEWS

Adi Hidayat, Mantan Sekretaris Bursa Meninggal Dunia

Published

on

Eranusantara.com – in memoriam Sekretaris Perusahaan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Adi Hidayat/Foto/Fahad

Eranusantara.com, Jakarta – Berita duka cita datang dari bursa. Mantan Corporate Secretary atau Sekretaris Perusahaan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Adi Hidayat meninggal dunia, Ahad (31/3/2019). Almarhum mengembuskan napas terakhirnya pukul 15.30 WIB di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, karena serangan jantung. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Cipinang.

Dikonfirmasi melalui BEI, Ahad sore. “Inalillahi wa innaillaihi rojiuun. Telah meninggal dunia Bapak Adi Hidayat (ex-Head of Corporate Secretary BEI). Almarhum meninggal dunia pada pukul 15:30 di rumah sakit Abdi Waluyo,” tulis keterangan Firdaus Baderi, Pemimpin Redaksi Neraca.

“Kami dari Sekretaris Perusahaan PT BEI mohon rekan-rekan untuk mendoakan Almarhum agar Husnul Khatimah, diterima di sisi Allah SWT, bagi yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, serta mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya jika pernah ada khilaf atau salah dari Beliau.”

Dua pekan lalu, eranusantra.com bertemu dengan yang bersangkutan di bursa. Kita berbicara banyak hal, mulai dari permasalahan bursa hingga zaman dahulu ketika masih di Majalah Prospektif. Saat itu, ia tampak kurus sekali dan pincang.

Rencananya besok, alharhum akan dimakamkan badal dzuhur. Sebelum menjabat sekretaris perusahaan BEI, Adi juga pernah menjadi wartawan di Koran Investor yang kini bernama Investor Daily. Pria lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Airlangga ini, juga diketahui menjabat Ketua II IKA Universitas Airlangga Wilayah DKI Jakarta.

(Fahad_Redaksi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + six =

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

EraChannel18

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement