Connect with us

ERA GOSIP

Sosok Mirip Gisel Terlihat Bergandengan Dengan Mantan Kekasih Agnes Mo

Published

on

ERANUSANTARA.COM, JAKARTA – Mantan Istri Gading Marten, Gisella Anastasia sontak menjadi perbincangan hangat di sosial media. Pasalnya, beredar foto Gisel yang tengah berjalan bergandengan dengan seorang pria yang diketahui mantan kekasih Agnes Mo, yakni Saputra Wijaya, yang terlihat kompak menggunakan pakaian serba hitam di sebuah Mall di kawasan Jakarta, Senin (11/3).

Gisel tampak berani memeluk sang pemain basket ini. Keduanya nampak tak menghiraukan pandangan orang sekitar.

Dari unggahan foto yang dikutip dari akun gosip @igtainmentt, tak menyebutkan secara langsung nama dua orang yang ada di dalam foto. Hanya memberikan kode bahwa itu adalah penyanyi dan pemain basket.

“Wah ada couple baru nih. Makn mesra yes. Msh blg cuma temen ya support. Hayo tebak sapose. Pemain basket – penyanyi,” tulis keterangan dari foto akun tersebut.

Sebelumnya dari akun instagram Lambe Turah, Gisel terciduk kamera sedang menonton pertandingan basket mantan kekasih Agnes Mo, Saputra Wijaya di Surabaya pada Minggu, (24/2) lalu.

Gosip yang beredar, kedua pasangan ini tengah memiliki hubungan yang dekat.

Namun, gosip tersebut pun ditepis Saputra Wijaya, dirinya membantah memiliki kedekatan dengan Gisella Anastasia.

Meski begitu, Wijin tak menampik bahwa dirinya mengajak Gisella Anastasia untuk menyaksikan penampilannya.

“Ya, kan, dia di Surabaya. Jadi saya ajak dia untuk nonton, ‘Ayo nonton’. Support-lah,” ujar Wijaya Saputra seperti dikutip dari laman Kompas.com.

Rupanya Wijaya Saputra tak sekedar meminta Gisella Anastasia untuk menyaksikannya, namun setelahnya ia juga Gisel itu untuk jalan-jalan. “Kalau itu (setelah pertandingan) jalan-jalan sama makan doang,” ucapnya.

Saat ditanya lebih lanjut terkait sosok Gisella Anastasia, Wijaya Saputra enggan berkomentar lebih banyak.

“Aduh sudah ya, menghalangi jalan nih,” ujarnya berlalu.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi, terkait beredarnya foto yang tertangkap kamera di salah satu Mall kawasan Jakarta.

Untuk diketahui Gisel telah resmi bercerai dari Gading Marten pada 23 Januari 2019 lalu. Namun, Gisel dan Gading sepakat untuk mengasuh Gempi secara bergatian. Hal tersebut terlihat dalam akun Youtube Gading yang cukup sering mengunggah momen bersama keduanya. (Rizki)

Wandre Drawita Putra, Pimpinan Redaksi dari media online eranusantara.com. Bergelut dalam Dunia Jurnalistik lebih kurang 11 Tahun. Tujuan beliau mendirikan media ini sebagai alat untuk jembatan penyampaian inspirasi masyarakat dalam mengemukakan pandangan serta pendapat mereka.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =

ERA GOSIP

Soal Foto Lucinta Luna dan 7 Wanita di ‘Sel’, Pengacara: Mungkin Tahanan Lain

Published

on

Eranusantara.com Jakarta – Foto Lucinta Luna bersama dengan 7 perempuan yang disebut-sebut di dalam sel Rutan Polda Metro Jaya, beredar di media sosial. Pengacara Lucinta Luna, Milano Lubis membantah jika kliennya adalah pelakunya.

Milano tidak membantah atau pun membenarkan apabila foto itu diambil di dalam sel tahanan. Milano hanya menegaskan bahwa foto itu tidak diambil oleh kliennya.

“Ya kenapa itu bukan Lucinta itu yang moto, sudahlah itu bukan Lucinta yang memfoto,” kata Milano saat dihubungi detikcom, Jumat (6/3/2020).

Milano mengaku tidak tahu siapa yang mengambil foto kliennya dan 7 perempuan tersebut.

“Enggak tahu lah, salah satu tahanan di situlah mungkin nggak paham kita. Yang jelas itu bukan Lucinta,” ucap Milano.

Menurut Milano, kliennya itu ditahan bersama beberapa tahanan perempuan lainnya di dalam sel. Dia memastikan Lucinta Luna tidak pernah menggunakan handphone di dalam sel.

“Iya kan dia satu sel berapa orang, enggak tahu yang memfoto siapa, enggak tahu kita siapa yang memfoto, yang jelas bukan Luna aja. Luna tertib nggak ada main-main handphone dia. Konfirmasi kita kalau itu bukan Lucinta ya,” ujar Milano.

detikcom telah meminta konfirmasi terkait foto Lucinta Luna ini dari Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas. Barnabas mengaku belum tahu soal foto tersebut.

“Saya cek dulu ya, itu ada di mana?” kata Barnabas saat dihubungi detikcom, Jumat (6/3/2020).

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait foto yang beredar tersebut.

Foto itu beredar di akun gosip. Dalam foto tersebut, terlihat Lucinta Luna berpose dengan 7 wanita di dalam sebuah ruangan.

Tidak jelas lokasi pengambilan foto itu di mana dan kapan. Namun sejumlah netizen menyimpulkan bahwa foto itu diambil di dalam tahanan.

Sumber : Detik.com

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

ERAINVESTIGASI

opini

EraChannel18

Advertisement

Trending