Connect with us

ERA ARENA

Kemenpora Sujud Syukur, Indonesia Juara di Final All England 2019

Published

on

Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan, sukses meraih juara di Final All England 2019

ERANUSANTARA.COM, JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan, sukses meraih juara di Final All England 2019 yang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris, setelah menundukkan wakil dari Negeri Jiran Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Minggu (10/3).

Ahsan/Hendra menang dengan skor 11-21, 21-14 dan 21-12, meski pada gim kedua Ahsan/Hendra berhasil memetik kemenangan 21-14 dari wakil Malaysia dan memaksa laga dilanjutkan ke rubber game setelah di gim pertama kalah 11-21.

Dari peraihan juara pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/ Hendra pada laga Final All England 2019. Menteri Pemuda Dan Olahraga, Imam Nahrawi di akun Instagramnya @nahrawi_imam yang diposting pada Minggu, (10/3), mengutarakan rasa bangga akan prestasi anak muda Indonesia. “Yesss.. Alhamdulillah, Sujud Syukurrr…All England 2019, Ganda Putra, kembali kita rebut!,” tulisnya.

Nahrawi juga mengucapkan terimakasih kepada Hendra/Ahsan @hendrasansan dan @king.chayra untuk kemenangan yang luar biasa.

“Prestasi yang lahir sebagai buah konsistensi semangat tak pernah padam untuk berprestasi. Menjadi teladan bagi atlet atlet usia muda hari ini,”. Tegasnya.

Terus semangat, tetap keren dan menginspirasi, Indonesia BANGGAA!!!!. Lanjut Menteri Pemuda Dan Olahraga tersebut.

Dari postingan tersebut, akun @nahrawi_imam dibanjiri komentar dari warganet yang ikut bangga akan kemenganan dan prestasi yang diraih Hendra/Ahsan.

“Selamat Hendra/Ahsan juara All England alhamdulillah,” tulis akun @riakasna.

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan

Selain itu, warganet juga meminta agar Kemenpora memberikan apreasiasi kepada setiap anak muda atau atlet yang berprestasi dalam mengharumkan nama Indonesia.

“Pak Nahrawi, mohon ketika pahlawan terhormat di dunia Olahraga kalau juara disambut atau diarak pak agar mereka senang kalau negara kita sekarang memperhatikan pahlawan negara,” tulis akun @aridwi_cahyo.

Untuk diketahui, Hendra/Ahsan menggenapi koleksi gelar juara All England mereka menjadi dua. Sebelumnya mereka juga Juara pada tahun 2014. (Rizki)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 13 =

EraChannel18

Advertisement

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement
Advertisement