Connect with us

ERA SUMATERA

Berkunjung ke Sumbar, Sandiaga Uno Ingin Rasakan Rendang Asli Masakan Emak Emak Minang

Published

on

Eranusantara.com – Sandiaga Uno, dikabarkan akan berkunjung ke ranah minang. (Img/Wandre DP/Solok/Red)

ERANUSANTARA, Padang, SUMBAR – Cawapres no urut 2 Sandiaga Uno, dikabarkan akan berkunjung ke ranah minang dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan oleh Septrismen selaku wakil ketua DPRD Kab. Solok, Sumatera Barat dari Partai Gerindra dalam akun media sosial pribadinya.

Dalam unggahannya, Septrismen menulis bahwa ia baru menerima telepon atas agenda kedatangan Sandiaga Uno ke daerah yang memenangkan Prabowo Subianto pada pilpres 2014 lalu.

Baca Juga : Penetapan Nomor Urut Kepesertaan, Jokowi Nomor 1, Prabowo Nomor 2

“Barusan Saya dapat Informasi Bahwa Calon Wakil Presiden RI Bapak Sandiaga Salahuddin Uno akan ke Padang dalam Waktu dekat ingin ketemu dgn Mak-mak sambil makan Sambal Rendang yg langsung dimasak oleh Mak-mak ..sebagai bentuk ke dekatan beliau dgn Mak-mak Minang bisa juga nanti akan memberdayakan kelompok UMKM..
demi mengangkat Ekonomi Kerakyatan…,” tulisnya.

Saat hal ini dikonfirmasi, via telpon selularnya, ketua dewan penasehat parta Gerindra Kab. Solok ini membenarkan hal ini.

“Memang benar, ia akan berkunjung kesumbar dalam waktu dekat, namun tanggal pastinya masih dirahasiakan,” ungkapnya kepada eranusantara.com, Jumat, (21/9) pagi.

Baca Juga : Neno Warisman Jadi Timses Prabowo, #2019GantiPresiden Kedok Dari Pergerakan Politik

Menanggapi status medsos kader Partai Gerindra ini, netizen langsung antusias mengomentari. Beberapa emak emak malah mendaftar untuk menghadiri acara yang di agendakan nanti.

“Daftar pak Septrismen, saya juga emak emak, kalau perlu dari saya akan bawa satu komplek bertemu pak sandiaga uno,” tulis mereka.


(Wandre DP/Solok/Red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 17 =

EraChannel18

Advertisement

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement
Advertisement