Connect with us

ERA GOSIP

Memilih Keluarga Atau Parlemen ? Anang Mundur dari DPR

Published

on

ERANUSANTARA, JAKARTA – Anang Hermansyah tokoh publik figur yang mempunyai reputasi cukup baik di dalam dunia industri musik dikabarkan mundur sebagai anggota DPR Komisi X yang mengurusi bidang pendidikan, kebudayaan, pariwisata, ekonomi kreatif, pemuda dan, olahraga. Pasalnya, Anang berpikir tidak akan focus dalam menjalani dua peran yakni kepala keluarga dan wakil rakyat.

“Alasan yang paling mendasar, aku nggak mau dualisme. Kemarin cukup serius di parlemen dan aku melihat pekerjaan istri dan keluarga sekarang butuh aku kembali seperti dulu,” kata Anang Hermansyah di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2018).

Menurut ayah empat anak itu, lebih baik dirinya fokus menjalankan satu peran dari pada peran lainnya terbengkalai. Terlebih, tanggung jawab sebagai wakil rakyat dirasa Anang Hermansyah terlalu berat untuk dipikul.

“Jadi aku takut mengecewakan masyarakat kalau nanti aku tidak bisa menyuarakan suara masyarakat,” lanjutnya.

Selain itu, Anang Hermansyah juga tak tega melihat istrinya, Ashanty, sibuk mengurus empat anak sendirian. Padahal, menurut Anang, sang istri perlu waktu untuk mengembangkan diri dengan ilmu yang sudah ditimbanya di bangku perkuliahan.

“Anak-anak makin besar, Hal yang menjadi pemikiran nggak tega ninggalin dia (Ashanty), aku ingin aplikasi ilmu dia (Ashanty) dari kuliah bisa berguna untuk masyarakat,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Ashanty baru menyelesaikan studi S2-nya di bidang manajemen. Ilmu tersebut bisa bermanfaat untuk mengurus bisnis kosmetik dan kuliner yang dikelola Anang Hermansyah dan keluarganya.


Editor : Irmansyah

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 1 =

EraChannel18

Advertisement

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement
Advertisement