Connect with us

ERA GOSIP

Nikita Mirzani Perketat Pengawasan Anaknya Terhadap Teror Mantan Suami

Published

on

ERANUSANTARA, JAKARTA – Aktris cantik Nikita Mirzani diam-diam menyewa jasa pengawal atau bodyguarduntuk dua anaknya, yakni Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra. Selain mendapat teror belakangan ini, Nikita memakai jasa bodyguard karena khawatir mantan suaminya, Sajad Ukra nekat menculik Azka.

“Sebetulnya bodyguard itu memang dipakai untuk mantan suami yang kedua, karena kan rada-rada goks (gila) juga yang kedua gitu,” kata Nikita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

“Kadang-kadang dia (Sajad) ke sekolahan diem-diem. Tapi karena anak di international school jadi penjemputan itu harus ada fotonya,” ujarnya lagi.

Demi anak, bintang film Comic 8 itu rela sampai merogoh kocek dalam-dalam untuk menyewa dua bodyguard. Sayang, Nikita menolak membocorkan nominalnya.

“Kalau duit masih bisa dicari lah, duit mah nggak ada apa-apanya buat Niki. Yang penting kebahagiaan sama anak-anak aja,” kata Nikita Mirzani.

Soal teror yang didapat belakangan ini, Nikita menyebut pelaku masih ada hubungan keluarga dengan suaminya Dipo Latief. Namun, dia sama sekali tak tahu motif si pelaku.

Yang pasti, pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo terancam kandas. Usai mengajukan isbat nikah, Nikita berencana mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Editor : Rizki Asdiarman

Sebagai media online, ERANUSANTARA.com memberikan hak jawab dan hak koreksi kepada pihak yang merasa keberatan dengan informasi yang diterbitkan di media online ERANUSANTARA.com. Mekanisme pengajuan hak jawab dan hak koreksi mengacu pada ketentuan peraturan kode etik jurnalistik ERANUSANTARA.com dan UU No 40 Tahun 1999, tentang Pers.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 4 =

ERA GOSIP

Soal Foto Lucinta Luna dan 7 Wanita di ‘Sel’, Pengacara: Mungkin Tahanan Lain

Published

on

Eranusantara.com Jakarta – Foto Lucinta Luna bersama dengan 7 perempuan yang disebut-sebut di dalam sel Rutan Polda Metro Jaya, beredar di media sosial. Pengacara Lucinta Luna, Milano Lubis membantah jika kliennya adalah pelakunya.

Milano tidak membantah atau pun membenarkan apabila foto itu diambil di dalam sel tahanan. Milano hanya menegaskan bahwa foto itu tidak diambil oleh kliennya.

“Ya kenapa itu bukan Lucinta itu yang moto, sudahlah itu bukan Lucinta yang memfoto,” kata Milano saat dihubungi detikcom, Jumat (6/3/2020).

Milano mengaku tidak tahu siapa yang mengambil foto kliennya dan 7 perempuan tersebut.

“Enggak tahu lah, salah satu tahanan di situlah mungkin nggak paham kita. Yang jelas itu bukan Lucinta,” ucap Milano.

Menurut Milano, kliennya itu ditahan bersama beberapa tahanan perempuan lainnya di dalam sel. Dia memastikan Lucinta Luna tidak pernah menggunakan handphone di dalam sel.

“Iya kan dia satu sel berapa orang, enggak tahu yang memfoto siapa, enggak tahu kita siapa yang memfoto, yang jelas bukan Luna aja. Luna tertib nggak ada main-main handphone dia. Konfirmasi kita kalau itu bukan Lucinta ya,” ujar Milano.

detikcom telah meminta konfirmasi terkait foto Lucinta Luna ini dari Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas. Barnabas mengaku belum tahu soal foto tersebut.

“Saya cek dulu ya, itu ada di mana?” kata Barnabas saat dihubungi detikcom, Jumat (6/3/2020).

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait foto yang beredar tersebut.

Foto itu beredar di akun gosip. Dalam foto tersebut, terlihat Lucinta Luna berpose dengan 7 wanita di dalam sebuah ruangan.

Tidak jelas lokasi pengambilan foto itu di mana dan kapan. Namun sejumlah netizen menyimpulkan bahwa foto itu diambil di dalam tahanan.

Sumber : Detik.com

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

ERAINVESTIGASI

opini

EraChannel18

Advertisement

Trending