Connect with us

ERA GOSIP

Olla Diketahui Jadi Caleg Nasdem

Published

on

ERANUSANTARA, JAKARTA – Gencarnya pemilihan legislatif 2019 mendatang, rupanya seputaran kalangan artis Indonesia juga ikut berpartisipasi sebagai calon legislatif. Kabarnya aktris berparas cantik Olla Ramlan memutuskan maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI pada Pemilu 2019 dari Partai NASDEM.

Tapi ketika dikonfirmasi awak media Kamis (26/7/2018) malam, Olla kembali menegaskannya. Dia pun memastikan sudah mengantongi restu dari suaminya, Muhammad Aufar Hutapea untuk terjun ke panggung politik.

“Pokoknya aku sudah izin sama suami,” kata Olla ditemui disela-sela syuting film Sakral di kawasan Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur.

Sayangnya, Olla masih pelit berbagi cerita ihwal rencananya maju sebagai caleg. Jika sudah waktunya, dia berjanji akan blak-blakan kepada media.

“Nanti aja (bahas soal nyaleg). Jangan sekarang. Nanti saya akan bicara. Kalau sekarang film aja dulu,” ujar Olla sambil melempar senyum.

Sebelumnya, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa merilis daftar nama artis yang ikut berlaga di Pemilu 2019 di dapil Jawa Barat lewat partainya.

Salah satu nama yang disebut Mustopa adalah Olla Ramlan. Olla diketahui jadi caleg Nasdem untuk dapil IV yang meliputi Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi.


Editor : Ega H

 

Sebagai media online, ERANUSANTARA.com memberikan hak jawab dan hak koreksi kepada pihak yang merasa keberatan dengan informasi yang diterbitkan di media online ERANUSANTARA.com. Mekanisme pengajuan hak jawab dan hak koreksi mengacu pada ketentuan peraturan kode etik jurnalistik ERANUSANTARA.com dan UU No 40 Tahun 1999, tentang Pers.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − four =

ERA GOSIP

Soal Foto Lucinta Luna dan 7 Wanita di ‘Sel’, Pengacara: Mungkin Tahanan Lain

Published

on

Eranusantara.com Jakarta – Foto Lucinta Luna bersama dengan 7 perempuan yang disebut-sebut di dalam sel Rutan Polda Metro Jaya, beredar di media sosial. Pengacara Lucinta Luna, Milano Lubis membantah jika kliennya adalah pelakunya.

Milano tidak membantah atau pun membenarkan apabila foto itu diambil di dalam sel tahanan. Milano hanya menegaskan bahwa foto itu tidak diambil oleh kliennya.

“Ya kenapa itu bukan Lucinta itu yang moto, sudahlah itu bukan Lucinta yang memfoto,” kata Milano saat dihubungi detikcom, Jumat (6/3/2020).

Milano mengaku tidak tahu siapa yang mengambil foto kliennya dan 7 perempuan tersebut.

“Enggak tahu lah, salah satu tahanan di situlah mungkin nggak paham kita. Yang jelas itu bukan Lucinta,” ucap Milano.

Menurut Milano, kliennya itu ditahan bersama beberapa tahanan perempuan lainnya di dalam sel. Dia memastikan Lucinta Luna tidak pernah menggunakan handphone di dalam sel.

“Iya kan dia satu sel berapa orang, enggak tahu yang memfoto siapa, enggak tahu kita siapa yang memfoto, yang jelas bukan Luna aja. Luna tertib nggak ada main-main handphone dia. Konfirmasi kita kalau itu bukan Lucinta ya,” ujar Milano.

detikcom telah meminta konfirmasi terkait foto Lucinta Luna ini dari Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas. Barnabas mengaku belum tahu soal foto tersebut.

“Saya cek dulu ya, itu ada di mana?” kata Barnabas saat dihubungi detikcom, Jumat (6/3/2020).

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait foto yang beredar tersebut.

Foto itu beredar di akun gosip. Dalam foto tersebut, terlihat Lucinta Luna berpose dengan 7 wanita di dalam sebuah ruangan.

Tidak jelas lokasi pengambilan foto itu di mana dan kapan. Namun sejumlah netizen menyimpulkan bahwa foto itu diambil di dalam tahanan.

Sumber : Detik.com

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

ERAINVESTIGASI

opini

EraChannel18

Advertisement

Trending