Connect with us

ERA SUMATERA

Raih Prestasi Melalui Jalur Tahfiz Qur’an, Santriwati Masuk Sekolah Favorit

Published

on

Wulan Melinda Putri Gadis remaja seorang Hafizah juga santriwati dari Rumah Tahfidz Annur Sekayu
PPPA Daarul Qur’an Palembang
Redaksi

Eranusantara.com, Palembang — Wulan Melinda Putri, Gadis remaja seorang Hafizah juga santriwati dari Rumah Tahfidz Annur Sekayu berhasil menembus prestasi melalui Jalur Tahfiz Qur’an.

Akrab disapa Wulan (16), gadis yang lahir di Sekayu, Sumatera Selatan ini menoreh kesempatan atas prestasinya yang di raihnya dengan duduk di bangku SMA Unggulan Negeri 2 Sekayu.

Hal itulah yang dibuktikan oleh Wulan Melinda Putri di mana ia berada di urutan pertama dengan jumlah hafalan 6 juz.

Beberapa prestasi telah ditorehkan oleh Wulan diantaranya menjadi juara 1 lomba Tahfidz Qur’an tingkat SMP pada jambore rumah Qur’an se-Sumsel.

“Hafalkan Al-Qur’an dan genggamlah dunia”. Sebuah nasihat yang selalu ditekankan oleh ustadz Yusuf Mansur kepada santri-santri rumah tahfidznya di seluruh Indonesia.

Selain itu Wulan juga telah mengikuti Wisuda Akbar 9 di masjid ChengHo yang diselenggarakan oleh PPPA Daarul Qur’an.

Dengan prestasi akademik dan non-akademik inilah yang membuat putri dari Endang Suparti ini dengan mudah diterima di sekolah unggulan.

“Semoga Wulan menjadi inspirasi untuk santri-santri lainnya agar semakin semangat untuk meraih mimpi dan cita-cita” Ujar Dwi Frihanto kepala cabang PPPA Daarul Qur’an Palembang.

Karena menurut nya, anak-anak yang menghafal Al-Qur’an akan selalu mendapatkan kemudahan dan pertolongan Allah dalam setiap urusannya.

Sebagai media online, ERANUSANTARA.com memberikan hak jawab dan hak koreksi kepada pihak yang merasa keberatan dengan informasi yang diterbitkan di media online ERANUSANTARA.com. Mekanisme pengajuan hak jawab dan hak koreksi mengacu pada ketentuan peraturan kode etik jurnalistik ERANUSANTARA.com dan UU No 40 Tahun 1999, tentang Pers.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − fifteen =

ERA SUMATERA

Kirim Video Lewat WA, Oknum ASN Kepergok Istri Tengah Berselingkuh

Published

on

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse
Rep : Adi DEditor : Rizki A

Eranusantara.com, Medan – Tengah bercengkrama dengan selingkuhannya di kamar hotel, Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjabat sebagai bendahara di Kantor Camat Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, dipergoki sang istri.

Pasalnya dari insiden pemergokan tersebut, JS yang merupakan selingkuhan dari MY (32) yang merupakan ASN di kota Medan mengirim video tengah berduaan di kamar hotel kepada NI yang merupakan istri dari MY melalui -pesan WhatsApp.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

ERAINVESTIGASI

opini

EraChannel18

Advertisement

Trending