Connect with us

ERA SUMATERA

Pemkab Solok Terima Bantuan APD Dari DPD Golkar Sumbar

Published

on

Eranusantara.com, Solok – Diterima Bupati H. Gusmal, SE, MM, Pemerintah Daerah Kabupaten Solok terima bantuan APD dari Partai Golkar untuk penanggulangan Covid-19, bertempat di Guest House Arosuka, Sabtu (30/5).

Bantuan yang kedua kali tersebut berasal dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto yang diserahkan oleh Sekretaris Golkar Prov. Sumbar.  Bantuan yang diserahkan berupa 3 dus APD (baju hazmat),  3 dus sabun cuci tangan dan beberapa face shield serta kacamata.

Pada kesempatan tersebut Bupati Gusmal menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih ke Partai Golkar yang telah peduli dan ikut membantu pemerintah daerah dalam menangani dan memutus mata rantai penularan covid-19, khususnya di Kabupaten Solok.

“Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan bagi tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam menanggulangi covid-19. Diharapkan seluruh unsur/tokoh masyarakat  dapat terus bekerja sama demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 demi mewujudkan kehidupan yang normal kembali,” kata Gusmal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM,  Sekretaris DPD Golkar Prov. Sumbar Desra Ediwan Anantanur, Ketua DPD Golkar Ka. Solok Mukhlis Dt Gampo Malangik,  Anggota DPRD Kab. Solok Fraksi Golkar, Jajaran pengurus DPD Golkar dan Kabag Humas Kab. Solok Syofiar Syam.

Wandre Drawita Putra, Pimpinan Redaksi dari media online eranusantara.com. Bergelut dalam Dunia Jurnalistik lebih kurang 15 Tahun. Tujuan beliau mendirikan media ini sebagai alat untuk inspirasi masyarakat dalam mengemukakan pandangan serta pendapat mereka.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 1 =

ERA SUMATERA

Kirim Video Lewat WA, Oknum ASN Kepergok Istri Tengah Berselingkuh

Published

on

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse
Rep : Adi DEditor : Rizki A

Eranusantara.com, Medan – Tengah bercengkrama dengan selingkuhannya di kamar hotel, Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjabat sebagai bendahara di Kantor Camat Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, dipergoki sang istri.

Pasalnya dari insiden pemergokan tersebut, JS yang merupakan selingkuhan dari MY (32) yang merupakan ASN di kota Medan mengirim video tengah berduaan di kamar hotel kepada NI yang merupakan istri dari MY melalui -pesan WhatsApp.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

ERAINVESTIGASI

opini

EraChannel18

Advertisement

Trending