Connect with us

ERA SUMATERA

Puskesmas se Kabupaten Solok Terima APD Dari Pemkab Solok

Published

on

Eranusantara.com, Solok – Pemerintah Daerah Kabupaten Solok, Sumbar, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Puskesmas se Kabupaten Solok di Dinas Kesehatan Kab. Solok, pada Selasa, (9/6).

Turut menyaksikan acara Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM, Kepala Dinkes Kab. Solok, dr. Maryeti Marwazi, Mars, Kepala DPM PTSP Naker Kab. Solok, drh. Kenedy Hamzah, Kepala Dinkes Kab. Solok, dr. Maryeti Marwaz. Gusmal sampaikan bahwa bantuan yang diberikan berupa APD lengkap dan perlengkapan pengurusan jenazah covid-19 dengan jumlah 1.145 paket dan diserahkan kepada seluruh puskesmas yang ada di Kab. Solok melalui kepala puskesmas masing-masing di 14 kecamatan.

“Semua APD tersebut berasal dari dana BTT tahap kedua dari dinas kesehatan Kab. Solok, ” jelas Gusmal.

Sementara itu, Maryeti selaku Kadis Kesehatan, merincikan bahwa bantuan ini berupa hazmat suit, masker 3 play, masker N95, handscoen steril, handscoen non steril, hand sanitizer, alkohol 70%, thermal gun, vaksin carier, kantong mayat, pati mayat, plastik pembungkus mayat dan multi vitamin.

Dalam kesempatan ini Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM, berterimakasih dan mengapresiasi para tenaga kesehatan yang selalu siap berada di garda depan dalam rangka penanganan covid-19.

Bupati Solok berpesan melalui kepala puskesmas agar para tenaga medis menangani pasien menggunakan APD yang memenuhi standar kesehatan, terutama pasien dengan gejala covid-19

“awasi dan laporkan selalu segala kejanggalan yang ada di masyarakat, terkait dengan gejala-gejala covid-19 yang ada,” suruh Gusmal.

Ride

Sebagai media online, ERANUSANTARA.com memberikan hak jawab dan hak koreksi kepada pihak yang merasa keberatan dengan informasi yang diterbitkan di media online ERANUSANTARA.com. Mekanisme pengajuan hak jawab dan hak koreksi mengacu pada ketentuan peraturan kode etik jurnalistik ERANUSANTARA.com dan UU No 40 Tahun 1999, tentang Pers.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − six =

ERA SUMATERA

Kirim Video Lewat WA, Oknum ASN Kepergok Istri Tengah Berselingkuh

Published

on

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse
Rep : Adi DEditor : Rizki A

Eranusantara.com, Medan – Tengah bercengkrama dengan selingkuhannya di kamar hotel, Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjabat sebagai bendahara di Kantor Camat Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, dipergoki sang istri.

Pasalnya dari insiden pemergokan tersebut, JS yang merupakan selingkuhan dari MY (32) yang merupakan ASN di kota Medan mengirim video tengah berduaan di kamar hotel kepada NI yang merupakan istri dari MY melalui -pesan WhatsApp.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

ERAINVESTIGASI

opini

EraChannel18

Advertisement

Trending