Connect with us

Sosial Masyarakat

Ditengah Wabah Corona, SLK Spartan Basketbal Adakan Bakti Sosial

Published

on

Eranusantara.com, Solok – Peduli tehadap masyarakat Kota Solok yang terdampak pendemic Covid-19, SLK Spartan Basketbal Kota Solok, gelar bakti sosial bagi masyarakat Kota Solok, pada Jum’at (22/5), mulai Pukul 16.00 Wib hingga Pukul 18.00 WIB.

Club Bola Basket dibawah naungan PEBASI Kota Solok, yang diketuai oleh Muhammad Abrar, SH, tersebut menggelar bakti sosial dengan membagikan masker mulai dari Kelurahan Ampang Kualo hingga Kelurahan Simpang Rumbio Kota Solok. Pembagian masker tersebut dilakukan langsung oleh anggota club Basket SLK Spartans yang terdiri dari 8 orang.

Dalam kegiatan bakti sosial yang diikuti oleh Wakil Ketua I Evildo Ramance, Wakil Ketua II Willy Andra Abadi, SH, Sekretaris Rhasenda Harahap, SSTP, serta Anggota Club SLK Spartans Basket Ball tersebut, juga ditambah dengan bantuan sembako dan masker kepada 2 KK yang sedang melakuka isolasi mandiri di Kelurahan Nan Balimo, Kota Solok.

“Bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian kami tehadap masyarakat Kota Solok yang terdampak pendemic covid-19. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak di daerah kota solok.” ungkap Evildo Ramance, kepada eranusantara.com, dilokasi acara.

Lebih lanjut Evildo Ramance menjelaskan, untuk anggaran pembelian masker dan sembako tersebut, Club SLK Spartans Basket Ball mengumpulkan donasi dari seluruh anggota club basket mulai dari ketua, wakil, sekretaria dan anggota club.

“Untuk pembelian masker dan sembako tersebut merupakan donasi dari seluruh anggota club basket, mulai dari ketua wakil sekretaria dan anggota club,”jelas Evildo Ramance.

RN

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 8 =

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

EraChannel18

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement