Connect with us

Komunitas

HUT ke 10, Spartacks Berbagi Dengan Masyarakat Terdampak Covid-19

Featured

Published

on

Eranusantara.com, Padang – Spartacks, Supporter Padang dan Anak Rantau Cinta Kabau Sirah, sukses melaksanakan kegiatan “SPARTACKS BERBAGI” sebagai bentuk rasa syukur dalam menyambut usia ke-10 tahun. Kegiatan yang diberi tajuk “Dedikasi1Dekade” ini dilaksanakan serentak dibeberapa lokasi berbeda baik di  Kota Padang, maupun luar Kota Padang, pada Senin, (18/5). 

“Untuk di Kota Padang, kita membagikan makanan di daerah pusat kota,  daerah Ujuang Tanah, Tanah Sirah ,Lubuk Buaya dan perempatan lampu merah Lubuk Minturun. Selain di Kota Padang, kegiatan serupa juga dilaksanakan di Kota Pariaman, Lubuak Aluang, Parik Malintang hingga Kota Bandar Lampung. Untuk Parik Malintang dan kota Bandar Lampung rekan-rekan membagikan paket sembako,” ungkap Vembi selaku ketua harian Spartacks.


Target kegiatan ini adalah keluarga yang terdampak langsung oleh COVID19, karena seperti yang sama-sama diketahui COVID19 sangat berdampak terhadap orang-orang yang kurang mampu. Adapun total donasi yang disalurkan berjumlah Rp.12.300.000.
“Harapan kami, dengan kegiatan ini semua rekan-rekan yang ikut berpartisipasi baik dalam bentuk donasi maupun yang turun ke lapangan dan juga semua yang mengaku sebagai SPARTACKS dan supporter Semen Padang FC, semakin mencintai organisasi ini,” harap Ketum Spartacks, Bonario. 

Diwaktu bersamaam, Teo selaku dirijen Spartacks disetiap laga Semen Padang Fc, mengatakan bahwa ini adalah bukti Spartacks itu sangad solid.
“Dengan kegiatan ini, juga menjadi bukti bahwa SPARTACKS dimanapun berada selalu solid dan kreatif. Semoga di umur yang terus bertambah, SPARTACKS tetap total dan loyal dalam mendukung tim kebanggaan ranah minang Semen Padang FC dimanapun berlaga,” ungkap Teo.

Wahyu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − eleven =

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

EraChannel18

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement