Connect with us

ERA NEWS

Bhabinkamtibmas Turun Antar Bantuan, Yang Belum Dapat Diminta Untuk Melapor

Published

on

Briptu Hendri Lucky memberikan bantuan kepada masyarakat Nagari Talang, Kab. Solok – Sumbar

Eranusantara.com, Solok – Pendistribusian bantuan sembako Polri mulai dilakukan, Polres Solok memberikan 10 ton beras bagi masyarakat terdampak covid-19 yang sama sekali belum tersentuh bantuan. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, SH, S.Ik, M.Si, kepada Eranusanatara.com, Senin, (18/5), siang.

“Khusus di wilayah hukum Polres Solok, kita membagikan sebanyak 10 ton beras bagi masyarakat terdampak covid-19, sesuai intruksi Kapolri dan Kapolda Sumbar, Bhabinkamtibmas diperintahkan langsung untuk mengantar kerumah warga terdampak covid-19,” ungkap Azhar.

Perwira menengah itu menjelaskan, beras yang saat ini berada di masing-masing Polsek selanjutnya akan dibagikan ke masyarakat yang terdampak Coviod-19, bahkan diantar langsung sesuai alamat rumahnya dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas yang ada di nagari masing masing.

Saat ditemui dilapangan, Bhabinkamtibmas Nagari Talang, Kec. Gunung Talang, Kab. Solok, Sumbar, Briptu Hendri Lucky, mengatakan hal yang sama kepada Eranusantara.com, di Nagari Talang, Senin, (18/5) siang.

“Benar, sesuai perintah Kapolri, Kapolda Sumbar dan Kapolres Solok, kemudian Kapolsek Gunung Talang, kita ditugaskan untuk turun langsung memberikan bantuan sembako kerumah warga yang terdampak covid-19 dan belum mendapatkan bantuan,” jelas Lucky.

Untuk Nagari Talang sendiri, seluruh Jorong mendapat bantuan yang masing – masingnya mendapat 6 paket bantuan.

Diwaktu yang sama, AKBP Azhar Nugroho, menghimbau masyarakat yang belum mendapatkan bantuan agar melapor ke Bhabinkamtibmas yang ada di Nagari dan Polsek setempat untuk didata kembali.

“Bagi masyarakat yang sama sekali belum mendapat bantuan, segera melapor ke Bhabinkamtibmas dan Polsek setempat. Hal ini bertujuan agar terjadi pemerataan bantuan bagi masyarakat terdampak covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Solok,” jelas Azhar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 3 =

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

EraChannel18

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement