Connect with us

Sosial Masyarakat

Jefri Masrul Bagikan 1000 Paket Sembako di Kampung Mufidah Jusuf Kalla

Published

on

Eranusantara.com, Tanah Datar – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Anggota DPRD Sumatera Barat dari Fraksi Demokrat, Jefri Masrul,SE, membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Lintau, Kab. Tanah Datar, Sumbar, pada Sabtu (16/5).

Kecamatan Lintau, Kabupaten Tanah Datar, merupakan tanah kelahiran orang tua Mufidah Jusuf Kalla yang merupakan istri mantan wakil pesiden Jusuf Kalla. Kecamatan juga tanah kelahiran politikus muda Sumbar ini. Jefri mengatakan bahwa ini adalah tanggung jawab moral sebagai putra daerah.

“Ini merupakan tanggung jawab moral selaku putra daerah, dampak dari Covid-19 ini sangat luar biasa, tak hanya disegi kesehatan, Pandemi Corona juga sangat bedampak pada sector Ekonomi masyarakat,” ungkap Jefri kepada Eranusantara.com, di lokasi acara.

Meski tak seberapa, Jefri beharap bantuan ini dapat meringankan beban orang tua, saudara, sahabat – sahabatnya di Kecamatan Lintau.

“Meski tak seberapa, semoga paket sembako ini dapat meringankan beban mande, apak, etek, kakak, adiak dan dunsanak yang ado di Lintau,” harap Jefri.

Diketahui, sebanyak 1000 paket sembako yang dibagikan berisi beras, telur, minyak goreng dan gula pasir, dibagikan di 9 Jorong dan 3 Nagari yang paling tedampak di Kecamatan Lintau.

Beberapa masyarakat sangat bersyukur dan berterimakasih atas sembako yang diberikan oleh putra asli Lintau ini.

“Terimakasih banyak, saat ini kami memang membutuhkan bantuan – bantuan seperti ini. Ekonomi saat ini sangat jauh menurun akibat penerapan PSBB, Tarimokasi banyak nak, semoga Allah mambaleh sadoalahnyo nak,” ungkap Nurma (62).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 3 =

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

EraChannel18

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement