Connect with us

ERA NEWS

Turunkan Tim Gabungan, Penegakan PSBB Kota Solok Diperketat

Published

on

Eranusantara.com, Solok – Pertahankan status hijau di Kota Solok, Satpol pp Kota Solok bersama tim SK4 dibantu tim Satpol pp Provinsi Sumbar gelar giat penegakan PSBB di Kota Solok, pada Sabtu, (16/5) malam.

Dalam giat yang dipimpin langsung oleh Kasatpol pp dan damkar Kota Solok, Drs. Orri Afilo tersebut, tim gabungan yang berjumlah sekitar 60 (enam puluh) orang itu menyisir tempat-tempat keramaian didaerah Pandan, Pasar Raya dan dua Kecamatan di Kota Solok.

Lebih lanjut Orri Afilo menjelaskan, tim juga melakukan penertipan di lokasi warung yang masih melayani masyarakat yang melebihi satu meja (berkerumun). Ia mengatakan, Tim juga sempat menyita meja dan kursi di 3 lokasi berbeda, di Pasar Raya, Koto panjang dan Pandan.

“Kegiatan ini telah rutin dilaksanakan semenjak 1 April lalu, khusus malam ini digabung dengan tim propinsi yang juga mengkhususkan turun ke daerah-daerah untuk membantu penerapan PSBB,” ungkap Orri.

Ori mengatakan, Apel sebelum giat tersebut dipimpin langsung oleh Wawako Reineir selaku Ketua Satgas penerapan PSBB, dan  juga dihadiri oleh Kasatpol pp Provinsi, Kasdim 0309, Wakapolres Solok Kota, Dansub Denpom, Kasat Shabara Polres Solok Kota serta Kapolsekta Kota Solok.

Orri menegaskan, kegiatan penegakkan PSBB akan tetap dilaksanakan setiap malam sampai berakhirnya PSBB. Ia berharap semoga Kota Solok tetap dilindungi Allah dan terbebas dari kasus pisitif corona. Selain itu Orri juga meminta pemahaman warga untuk menahan diri tetap dirumah.

RN

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 9 =

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

EraChannel18

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement