Connect with us

ERA SELEB

Istri Kedua Didi Kempot Ungkap Kesedihan Lewat Unggahan Instagram

Published

on

Eranusantara.com, Jakarta – Kepergian penyanyi campursari Didi Kempot yang meninggal pada Selasa (5/5/2020) tentu menyisakan duka terdalam bagi keluarganya, termasuk sang istri, Yan Vellia Prasetya. Istri kedua Didi Kempot ini pun mengungkapkan kesedihannya lewat unggahan di Instagram.

Sehari setelah penyanyi yang dijuluki Godfather of Broken Heart menghembuskan nafas terakhirnya, Yan Vellia berbagi video musik sang suami yang berjudul Entenono. Pada video yang telah dilihat 42 ribu lebih itu, Yan Vellia berbagi kepedihannya dan tak bisa menahan tangis setelah ditinggal oleh Didi Kempot untuk selama-lamanya.

“Cupppp jangan menangis. Tunggu kedatanganku. Ucapanmu selalu mendinginkanku. Tangisku karena sayang. Nggak tahu sampai kapan bisa berhenti air mata ini,” tulis Yan Vellia dalam bahasa Jawa.

Banyak netizen mencoba menghibur Yan Vellia yang masih bersedih atas kepergian Didi Kempot. Tak sedikit dari mereka berharap agar Yan Vellia tetap kuat dan tegar.

“Yang sabar ya bunda, bunda kan kuat,” komentar netizen.

“Semoga diberi kesabaran dan kekuatan mba dan keluarga. alfatihah,” tambah netizen lainnya.

Sebelumnya diketahui bahwa penyanyi dengan nama Dionisius Prasetyo meninggal karena henti jantung di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah pada Selasa (5/5/2020). Sosok Yan Vellia menjadi viral karena terlihat menangisi jenazah Didi Kempot saat berada di rumah sakit. Istri kedua pelantun Pamer Bojo ini juga tak kuasa menahan tangis dan bersimpuh di pusara sang maestro campursari.

Artikel sudah tayang di Detik.com, dengan judul Curhat Kesedihan Istri Kedua Didi Kempot, Air Mata Tak Bisa Berhenti

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

EraChannel18

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement