Connect with us

ERA MEGAPOLITAN

Video Tiktok Tim Medis, Netizen: Sumpah “Ngakak” Banget, Sehat Terus Yaa!!

Published

on

Video hiburan tim medis dengan menggunakan aplikasi tik-tok
Rizki asdiarman/Redaksi

Eranusantara.com, Jakarta – Video hiburan sejumlah tim medis yang tengah bermain tiktok “Kera Sakti” dengan menggunakan ADP (Alat Pelindung Diri) dan sejumlah properti kayu di tengah merebahnya wabah pandemi Covid-19 mendapatkan apresiasi dari netizen di sosial Media.

Video yang diposting oleh akun instagram @lambe_turah pada Kamis, 16 April 2020, mendapat tayangan hingga 1 juta lebih penonton dan Netizen pun ikut membanjiri kolom komentar yang mencapai angka 9 ribu dalam kurun waktu 5 jam dari para pengguna akun instagram.

“Sehat terusss yaaa, Semangat terusss” tulis @lambe_turah.

Netizen pun banyak mengucapkan terimakasih atas kerja para tim medis sebagai garda terdepan dalam penanganan covid-19. “Terimakasih pejuang garda terdepan! Pejuang medis, tenaga kesehatan, perawat dokter dan lainnya. Sehat-sehat selalu semuanya 🙏🙏 doa terbaik untuk kalian semua,” tulis akun @reyvanmaulid.

Disamping itu banyak netizen yang terus memberikan semangat pantang menyerah untuk para tim medis, dan berharap selalu diberikan kesehatan atas kerjanya sebagai garda terdepan, tak hanya itu banyak netizen yang menilai tingkah laku tim medis dalam video tersebut sangat menghibur.

“kalian menghibur untuk diri sendiri nd teman2 medis lainnya…. tapi kami terhibur karena kalian… sehat selalu untuk tim madis … terimakasih telag berjuang untuk kami yang #dirumahaja,” tulis akun @citraapriliaaprilia

“Para tenaga medis jg punya selara humor yang tinggi… ngakak liatnya 😂 kreatif bnget lho bikinya untuk menghibur diri sendiri & orng lain 👏👏 semoga sehat2 semua & slalu dalam lindungan Allah SWT,” tulis @widya_ah

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + twelve =

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

EraChannel18

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement