Connect with us

ERA PENDIDIKAN

Bupati Buka Acara Kreatifitas Kepala Sekolah dan Guru TK Kab. Solok

Published

on

Eranusantara.com, Solok –Bupati Solok memberi apresiasi kepada seluruh panitia, K3TK yang sudah menggagas kegiatan pekan kreativitas kepala sekolah dan guru taman kanak-kanak. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Solok sangat mendukung semua kegiatan dalam rangka membina, mengembangkan dan  memperbaiki pendidikan taman kanak-kanak di Kabupaten Solok.

“Kepada seluruh guru agar memberikan pengajaran yang baik dan positif sehingga nantinya dapat berguna  bagi mereka di masa yang akan datang. Saya mengajak para guru untuk memgembangkan pendidikan sejak usia dini. Tampilkanlah semua kreativitas yang sifatnya mendidik yang dapat di contoh dan di pedomani oleh anak didik, ” kata Gusmal saat meberi sambutan pada pembukaan acara Kreativitas Kepala Sekolah dan Guru TK se Kabupaten Solok Sekaligus HUT K3TK Kab Solok yang Ke 3, di Sport Hall Batubatupang, Koto Baru, Sabtu, (8/2).

Hadir pada kegiatan ini Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM, Ketua TP-PKK Kab Solok Hj. Desnadevi Gusmal, SH, Kadis Pendidikan Zulkisar, S.Pd, MM, Kadis Perpustakaan dan Arsip Nofiarman, Ketua K3TK Kab Solok Nilasri, S.Pdi, Kepala Sekolah dan Guru TK se Kkabupaten Solok

Sebelumnya Ketua Panitia Sri Wahyuni, S.Pd melaporkan, kegiatan ini didasari program kerja K3TK Kabupaten Solok sekaligus Perayaan Ulang Tahun yang ke 3 K3TK Kabupaten Solok. Tujuannya untuk mewujudkan karya dalam meningkatkan kreativitas dan keprofesian yang bermutu menuju pendidikan taman kanak-kanak yang berkualitas, menumbuhkan semangat kerja dalam kebersamaan demi terwujudnya pendidikan anak usia dini yang bermakna. Peserta terdiri dari kepala sekolah dan guru TK sekabupaten solok dengan jumlah anggota 13 kecamatan kecuali Tigo Lurah.

Sementara itu Ketua K3TK Nilasri, S.Pd dalam sambutannya mengatakan, harapan kita semua acara kita ini menjadi pencerah dan penyemangat bagi kepala sekolah dan guru TK di Kabupaten Solok. Dukungan yang diberikan oleh Bapak Bupati adalah sebagai penyemangat bagi kami para guru TK dalam berbuat dan berkarya untuk Kabupaten Solok.

“Harapan kami dengan adanya Taman Kanak-kanak negeri akan membuat kabupaten solok sejajar dengan kabupaten/ kota lainnya di Sumbar. Kami berharap kepada Bapak Bupati untuk membuat pengawas TK di Kabupaten Solok,” harap Nilasri.

WDP/Hms

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × five =

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

EraChannel18

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement