Connect with us

ERA LOKAL

Kwarcab 0317 Pasaman Barat Buka Posko Pemeriksaan Covid-19

Published

on

Eranusantara.com, Pasbar – Ka Kwarcab 0317 Kabupaten Pasaman Barat, beserta pengurus, meninjau tiga posko pemeriksaan Covid 19 di tiga perbatasan, pada Rabu, siang (25/3).

Adapun tiga perbatasan tersebut merupakan pintu masuk dan keluar dari Kab. Pasbar, yakni Kampung Baru Ranah Batahan, Tinggam Talu, Kecamatan Talamau dan Batang Timah Kinali.

Ka Kwarcab 0317 Pasbar, Sifrowati Yulianto, menyampaikan bahwa pengurus kwarcab Pasbar, menunjukkan kepedulian dengan melihat langsung ke tiga titik posko pemeriksaan Covid 19 di perbatasan. Selain melihat langsung kondisi pemeriksaan di posko, pihaknya juga menempatkan anggota Pramuka di tiga posko tersebut.

“Kita tiba bersama Ketua Harian, Marwazi B, Wakil Ketua Sarana, Prasarana dan Keuangan, Dr.Ikhwanri, Wakil Ketua Binawasa, Sahrul Rozi, Wakil ketua Binamuda, Syafrizal RBT, Wakil Ketua Abdimas Humas, Sri Utami, Sekretaris, Zulkifli, Andalan Saka Ahmad Romi dan Pengurus Lainnya menunjukkan kepedulian dalam mencegah Covid-19 ini,” jelasnya.

Ia menambahkan, semua pihak harus bahu membahu dalam memerangi virus Corona, karena ancaman virus Corona tersebut tak main-main.

“Dari pantauan yang kita lakukan, memang belum ada laporan mencurigakan. Namun, kita semua harus bahu membahu dalam memerangi virus Corona ini. Sedikit saja kita lengah, maka kita semua akan mengancam,”tandas Sifrowati.

Untuk itu, kata Sifrowati Yulianto, anggota Pramuka akan ditempatkan di tiga titik lokasi perbatasan masuk dan keluar dari Pasbar.

“Anggota Pramuka kita tempatkan di tiga titik posko pemeriksaan Covid 19 di setiap perbatasan keluar masuk Pasbar. Hal ini bertujuan agar kita bahu membahu untuk mencegah penyebarannya. Kita juga menghimbau kepada petugas agar tetap semangat, karena ditangan saudara bergantung harapan masyarakat. Kita juga tidak akan lengah, semua elemen berpartisipasi,” terangnya.

Iyan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + ten =

Advertisement
Advertisement

Facebook

Advertisement

EraChannel18

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement