Connect with us

ERA LIFESTYLE

Pemkab Solok Berharap Alek Nagari Menjadi Jembatan Silaturahmi Masyarakat

Published

on

Eranusantara.com, Solok – Pemerintah Kabupaten Solok mengapresiasi pemerintah nagari dan masyarakat Nagari Taruang-Taruang, yang telah melaksanakan kembali Alek Nagari yang merupakan salah satu budaya/adat yang mesti dilestarikan.

“Diharapkan melalui kegiatan alek nagari ini dapat mempererat hubungan dan silaturrahmi masyarakat khususnya di Nagari Taruang-taruang,” kata Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin dalam sambutannya saat menghadiri Alek Nagari Taruang-taruang, Kec. Sungai Lasi, pada Minggu, (15/3) siang.

Lebih lanjut dikatakan Yulfadri Nurdin, untuk pembangunan dan pengembangan nagari lakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah dan berbagai unsur terkait. Termasuk juga dengan para perantau nagari yang tersebar di berbagai wilayah. Selain itu, lakukan juga musrenbang dengan baik untuk menghasilkan perencanaan pembangunan yang baik.

“Pemerintah daerah akan selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi nagari yang ada di Kab. Solok, baik dalam pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Yulfadri Nurdin.

Selain Wakil Bupati Solok H. Yulfadri Nurdin, SH, juga ikut hadir Kabag Kesra Setda Kab. Solok Ahpi Gusta Tusri, Camat X Koto Sei. Lasi diwakili oleh Febrina Hastuti, Wali Nagari Taruang-Taruang Rushimal Ulya, Ketua TP PKK Nag. Taruang-Taruang Erli Pasmiwarna, S.Pd, tokoh masyarakat Desra Ediwan Anantanur dan Hardinalis, Niniak Mamak, tokoh adat dan bundo kanduang se Nagari Taruang-Taruang.

WDP

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − thirteen =

Advertisement
Advertisement

Facebook

Advertisement

EraChannel18

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement