Connect with us

ERA CITIZEN CERDAS

Kapolres Dharmasraya Jalin Silaturrahmi dengan Awak Media

Published

on

Eranusantara.Com, Pulau Punjung Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah.S.IK,MT, undang insan media untuk mempererat hubungan dan terjalinnya komunikasi yang baik, Kapolres Dharmasraya menjalin silaturahmi dengan awak media di Aula Polres Dharmasraya Kamis (19/03/2020) siang, pukul 09.00 WIB.

Selain Kapolres Aditya Galauyudha Ferdiansyah.S.IK,MT ,tampak hadir Waka Polres Dharmasraya Kompol Hendra syamri.SH ,Kabag Ops Kompol Rivai dan Kasat Intel AKP Sumardi.SH, Kasat Reskrim AKP Suyanto.SH dan PJU polres Dharmasraya lainnya

Kapolres mengatakan, silaturahmi bersama insan pers harus terus terjalin dengan baik, karena para insan pers inilah yang akan menyampaikan informasi, khususnya kepada masyarakat atau publik dengan media cetak, media online dan media elkteonik.

“Kita merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi, Polisi dan wartawan sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif ini, sehingga tidak terganggu ataupun terpancing dengan isu-isu apa pun,” ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, Pihaknya juga perlu untuk saling bertukar pikiran dalam melihat isu-isu keamanan yang ada, sehingga mampu memberikan informasi suasana yang kondusif. Oleh karena itu, kata Kapolres, ia mengajak seluruh media yang ada di Kabupaten Dharmasraya untuk saling bersinergi.

“Saya bangga dan apresiasi atas kerja sama antara insan pers dengan pihak kepolisian di Kabupaten Dharmasraya selama ini berjalan baik dan saya berharap kedepan tetap terjalin lebih baik lagi,” Pungkasnya.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Dharmasraya Syafri Piliang Sedikit menambahkan, ” silaturahmi ini dilakukan secara rutin karena banyak manfaat yang bisa dipetik dari acara ini. Media massa adalah mitra polisi yang sudah seharusnya menjalin silaturahmi. Karna PWI adalah ujung Tombak Penangkal Hoax , kemudian kita sebagai Kuli Tinta harus memenuhi Kaedah-kaedah Jurnalistik ,Seperti Kode etik dan menjaga idenpendensi, selanjutnya bagi Rekan-rekan yang belum bergabung di Organisasi PWI agar bisa melengkapi persyaratan untuk menjadi anggota PWI Dharmasraya,” harap Ketua PWI dan juga wartawan singgalang itu”

Malin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + 17 =

Advertisement
Advertisement

Facebook

Advertisement

EraChannel18

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement