Connect with us

ERA LOKAL

Petugas TKSK Kunjungi Kediaman Bupati Pasbar

Published

on

Eranusantara.com, Pasbar – Petugas Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) se Kecamatan Pasaman Barat, didampingi Kepala Dinas Sosial, Yonnisal, kunjungi Bupati Pasbar di ruang kerja rumah dinas Bupati Pasbar, Senin, (23/3).

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan adalah petugas yang membantu tugas Pemerintah Daerah dalam menyelenggarakan kesejahteraan sosial ditingkat Kecamatan. Bupati Pasbar, H. Yulianto, sangat mengapresiasi kedatangan petugas TKSK dalam agenda silaturahmi dan tukar pikiran, sehubungan dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pasbar kedepannya.

Beberapa tugas TKSK seperti pembagian sembako, rehabilitasi rumah layak huni serta pelayanan kepada masyarakat di setiap Kecamatan. Dalam arahannya, Yulianto menyampaikan apresiasi mendalam atas kinerja petugas TKSK selama ini yang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang belum berkecukupan di Pasbar.

“Terimakasih kepada seluruh petugas TKSK setiap kecamatan yang sudah memberikan pelayanan terbaiknya, tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan kita. Seperti kita ketahui saat ini, kita sedang dilanda bencana Corvix 19, kita harapkan petugas TKSK setiap Kecamatan dalam bertugas juga dapat memberikan informasi terkait pencegahan wabah virus Corona ini.  Mari kita jaga kebersihan diri dan lingkungan, semoga negeri kita terhindar dari bencana,” ujar Yulianto.

Sementara itu, perwakilan TKSK Pasbar, Fahmi, menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat sekaligus masukan dan motivasi Bupati Pasbar.

“Kami merasa bangga dipercaya sebagai ujung tombak pemerintah di Kecamatan dalam bertugas membantu masyarakat yang kurang mampu, Insyaallah kedepannya kami akan berusaha lebih maksimal dalam melayani masyarakat dibawah binaan Dinas Sosial Pasbar,” Jelas Fahmi yang bertugas sebagai TKSK Kecamatan Talamau.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Sosial Pasbar, Yonnisal, menjelaskan berbagai kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh TKSK, seperti pendampingan lansia, KUBE, serta banyak kegiatan lainnya yang langsung dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu di setiap Kecamatan.

Iyan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + eight =

Advertisement
Advertisement

Facebook

Advertisement

EraChannel18

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement