Connect with us

ERA BISNIS

BRI Simpang Empat Lakukan Pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode 2

Published

on

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse
Reporter : IyanEditor : Wandre

Eranusantara.com, Pasbar – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat, laksanakan pengundian Simpedes periode ke 2 tahun 2019 dengan panen hadiah yang bertempat di ruangan Banking Hall BRI cabang Simpang Empat, Sabtu, (21/3).

Acara tersebut dihadiri oleh, Kepala AMPM. Hariyadi Anwar BRI Cabang Simpang Empat, Dinsos Propinsi. Gusni, Notaris. Epi Puspita Hati, Kepolisian. Akir, Bank BRI. Yhudi Hariadi, Staf/Kariawan BRI Cabang dan para tamu undangan lainnya.

Kepala BRI Cabang BRI Simpang Empat, Affandi Ahmad, yang diwakili AMPM, Hariyadi Anwar, dalam sambutannya mengatakan, undian kali ini dilaksanakan di Kantor Cabang Simpang Empat saja dari 10 Unit BRI yang ada di Pasbar. Hal ini berbeda dengan Periode Pertama tahun lalu yang pengundiannya dilakukan secara serentak di seluruh Bank BRI se Indonesia.

“Undian kali ini, Bank BRI Cabang Simpang Empat melakukan pengundian terhadap 10 orang nasabah terpreoritas dari 10 unit BRI yang ada di Pasbar. Sementara undiannya berhak didapatkan oleh seluruh Nasabah kita yang tergabung di Simpedes, namun kita lakukan hanya ditingkat cabang saja,” ujar Hariyadi.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Sebagai media online, ERANUSANTARA.com memberikan hak jawab dan hak koreksi kepada pihak yang merasa keberatan dengan informasi yang diterbitkan di media online ERANUSANTARA.com. Mekanisme pengajuan hak jawab dan hak koreksi mengacu pada ketentuan peraturan kode etik jurnalistik ERANUSANTARA.com dan UU No 40 Tahun 1999, tentang Pers.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 18 =

ERA BISNIS

haiwainet.cn: Volume Transaksi di Ajang “2020 China Guiyang Fair” Tembus $166 Juta

Published

on

Tim RedaksiEditor : Rizki Asdiarman
Eranusantara.com I MEDIA ONLINE

Eranusantara.com, GUIYANG, Tiongkok – Ajang “2020 Guiyang Import and Export Online Fair” yang baru digelar selama tiga hari berhasil menarik audiens dan pendapatan dalam jumlah besar. Ajang ini diikuti pihak pembeli di lebih dari 40 negara dan wilayah, serta 4.763 perusahaan. Sementara, jumlah komoditas global di Guiyang yang diperdagangkan dan dinegosiasikan lewat internet mencakup lebih dari 20.000 jenis. Volume transaksi daring dan luring mencapai US$ 166 juta.

Terletak di Tiongkok barat daya, Guiyang ialah pusat pemerintahan Provinsi Guizhou, dan telah meraih gelar “Kota yang Menjadi Tolok Ukur di Tiongkok dalam hal Iklim Usaha”. Guiyang juga menjadi pusat transportasi dan komunikasi penting, basis industri dan perdagangan, serta pusat layanan pariwisata di Tiongkok barat daya. Lebih lagi, Guiyang berfungsi sebagai klaster pengembangan industri big data di tingkat nasional.

Dengan populasi sebanyak hampir lima juta jiwa, PDB per kapita Guiyang tercatat sebesar $ 12.000 pada 2019, atau lebih tinggi dari rata-rata Tiongkok. Ajang “2020 Guiyang Import and Export Online Fair” telah diikuti pejabat perdagangan, duta besar, perwakilan bisnis, serta pakar-pakar ternama asal Asia, Eropa, Amerika Utara, Afrika, dan Oseania. Mereka terlibat dalam dialog lewat teknologi cloud. Sebuah video pendek yang memperkenalkan ajang tersebut juga populer di YouTube, dan telah ditonton lebih dari 700.000 kali.

Menurut panitia penyelenggara, kinerja dari ajang perdana ini berhasil membuktikan status Guiyang sebagai kota yang menyajikan berbagai peluang investasi dan perdagangan. Ke depan, Guiyang akan terus mempromosikan pembangunan bermutu tinggi dan strategi tingkat tinggi untuk membuka sektor perdagangan. Guiyang juga ingin menyambut para sahabat dari seluruh penjuru dunia untuk berinvestasi dan merintis bisnis.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

ERAINVESTIGASI

opini

EraChannel18

Advertisement

Trending